oleh

DWP Basarnas Ternate Bagikan Takjil Gratis Untuk Pengguna Jalan

Dharma Wanita Persatuan Basarnas Ternate Saat Bagikan Takjil Gratis (Foto:Hms/lintasmalut.co.id)

TERNATE – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Basarnas Ternate membagikan takjil gratis untuk warga atau masyarkat serta para petugas TNI/Polri maupun ASN pengguna jalan yang melintas di depan Posko induk siaga angkutan Basarnas Ternate, di jalan Pahlawan Revolusi, Muhajirin, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut), Kamis (30/5/2019).

Pembagian tersebut dimpin langsung anggota atau Ibu-ibu DPW, takjil gratis yang dibagikan berupa miniuman dan makanan nasi kotak.

Ketua DWP Basarnas Ternate Ny. Mariyam Arafah mengatakan, pembagian bukaan puasa atau takjil gratis sebagai rasa solidaritas.

“Tujuan utama dalam kegiatan ini tak lain untuk berbagi dengan masyarakat. Bagi-bagi takjil ini diberikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan posko basarnas ternate ini,” katanya dalam rilis yang dibagikan Humas Basarnas Ternate, Iksan M. Nur via pesan Whatsapp, Kamis (30/5/2019) pukul 23.59 WIT.

Ny. Mariyam berharap, masyarakat akan lebih bersemangat menjalankan Ibadah Puasa. Disamping itu, dengan cara berbagi takjil ini bukti bahwa sesama manusia khususnya umat muslim saling mangasihi.

Warga pengguna jalanpun mengaku senang mendapatkan takjil gratis dari Ibu-ibu DWP Basarnas Ternate. (Alan)

Komentar