oleh

Edi Langkara Lantik 37 Pejabat

Proses pelantikan dan mengambil sumpah jabatan Tiga Puluh Tujuh Pejabat Tinggi di lingkup Pemerintah Daerah Halteng. (Foto:Ist/WAN)

WEDA, Lintasmalut.net – Bupati Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara, Drs Edi Langkara melantik dan mengambil sumpah jabatan Tiga Puluh Tujuh Pejabat Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkup Pemerintah Halteng.

Pejabat Pratama Administrator dan Pengawas yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya meliputu Empat Pejabat Tinggi Pratama.

Diantaranya, Ahmad Rakib, S.Pd., MM, jabatan lama Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, dijabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga.

Ir. Muhammad Rizal, MT, jabatan lama Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, diberi jabatan baru sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Ir. Said M. Yastab MM, jabatan lama Kepala Bidang Ekonomi Kreaktif Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, kali ini dijabat sebagai Asisten III Bidang Administrasi Umum pada Setda Halmahera Tengah.

Sementara Hakami Hi Husain SH, jabatan lama Kepala Bidang Persandiaan dan Statistik pada Dinas Kominfo, diangkat sebagai Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja. Serta Lima Belas Pejabat Administrator dan Delapan Belas Pejabat Pengawas.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini sebagai promosi dan ritasi bagi pejabat struktur dilingkup Pemda Halteng dengan tujuan, selain mengisi formasi jabatan yang kosong,” ucap Bupati Edi, Jum’at (15/2/2019).

“Hal ini dimaksud untuk pembinaan dan pengembangan karier. Serta penyegaran terhadap jajaran pejabat struktural yang ada,” sambungnya.

Orangn nomorsatu Halteng itu berharap kepada para pejabat tersebut dapat bekerja sama dalam pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat Halteng. (WAN).

Komentar