oleh

Enam Kepala Puskesmas di Halbar Resmi Dilantik

Suasana pelantikan enam kepala puskesmas di Kabupaten Halbar (Foto:Jojo/lintasmalut.co.id)

JAILOLO – Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Fence Muluwere resmi melantik Enam Kepala Puskesmas, Jum’at (26/7).

Acara pelantikan dipusatkan di Puskesmas Golago Kusuma Kecamatan Sahu Timur diantaranya, Kepala Puskesmas Jailolo Sefnat Radjabbaycolle, Kepala Puskesmas Kecamatan Jailolo Agus Rianto, Kepala Puskesmas Sidangoli Kecamatan Jailolo Selatan Eklesia Susyanti Lores, Kepala Puskesmas Golago Kosuma Kecamatan Sahu Timur Novelheins Sakalaty, Kepala puskesmas Duono Kecamatan Tabaru Anwar Falila, Kepala Puskesmas Kedi Kecamatan Loloda dan Kepala Puskesmas Tolofuo Kecamatan Loloda, Jamaludin Ishak.

Sambutan Bupati Danny Missy yang di bacakan Plh Sekda Fenche menyampaikan, mutasi  dan  pergantian jabatan dalam ruang lingkup birokrasi  merupakan hal yang biasa terjadi. Adapun mutasi ataupun pergantian tersebut dimaksudkan agar dapat terjadi penyegaran  di dalam struktur organisasi, khususnya  di lingkungan Pemda Halbar.

“Kepala puskesmas yang baru dilantik, saya berharap agar dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsi, bekerja dengan sungguh-sungguh, cermat dan memiliki disiplin yang tinggi untuk mengabdi pada negara dan bangsa, khususnya di halbar serta membekali diri secara terus menerus demi terciptanya aparatur negara yang profesional, bermoral dan bermartabat,” kata Bupati Danny yang disampaikan Fenche.

Fenche juga berpesan kepada kepala Puskesmas yang baru dilantik, bahwa jabatan yang diberikan hari ini adalah amanah dari tuhan yang maha kuasa yang dititipkan melalui pemimpin pemerintahan di daerah ini.

“Saya mengharapkan amanah tersebut dapat saudara-saudara jalankan dengan keikhlasan dan penuh rasa tanggung jawab, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat dan daerah,”tambahnya. (Jojo)

Komentar