oleh

Februari, Pengurus Joker Malut Bakal Dikukuhkan

TERNATE – pengurus Jaringan Komunitas Soccer Maluku Utara (Joker Malut) bakal di kukuhkan pada bulan Februari 2020 mendatang.

Pengukuhan pengurus Joker Malut itu di sepakati bersama melalui rapat pembentukan panitia yang di pimpin ketua umum Joker Malut Rudi Mahmud dan Sekertaris Fadlan Djalil di warkop soccer, Selasa (07/1/2020).

Rapat yang di hadiri seluruh pengurus dan nantinya di kukuhkan diantaranya, Aktifis Gerakan, Pengacara, LSM, Dokter dan wartawan itu. Selain membentuk panita juga membahas terkait penyusuan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), sosialisasi SK dan komposisi pengurus Joker Malut.

Ketua panitia Maskur J. Latif mengatakan, akan bekerja maksimal dan berupaya sehingga tahapan kerja-kerja panitia pengukuhan dapat berjalan sesuai yang di targetkan. Menurutnya, terselengaranya kegiatan pengkuhan tentunya ada kerjasama dan komitmen pengurus panitia dan seluruh anggota Joker Malut.

“Tentunya kami akan memaksimalkan agenda-agenda kepanitiaan, sehingga kegiatan pengukuhan serta rangkaian kegiatan lain dapat terlaksanakan dengan target,” katanya.

mantan Ketua GMNI Ternate ini menyebut, di acara pengukuhan nanti bakal di rangkaikan dengan kegiatan sosial yakni, sunatan masal dan donor darah serta dialog.

“Kerja kepanitian persiapan untuk pengukuhan dan nantinya dirangkaian dengan kegiatan sosial. Donor dara dan sunnatan masal ataukah dialog dari hasil kajian teman-teman LSM. Nanti di lihat dulu, yang pastinya pengukuhan akan di laksanakan pada Februari 2020 mendatang dan segala persiapan akan di siapkan,” ungkapnya.

Suasana rapat pembentukan panitia pengukuhan

Sebelum pengukuhan. Kata Maskur, dilaksanakan Rapat Kerja (Raker) untuk kepengurusan Joker Malut sehingga pasca pengukuhan program-program kerja tahun 2020 sudah bisa di jalankan.

“Sambil menunggu penyusuan AD/ART dan Notaris itu sebelum pengukuhan sudah dilakukan Raker sehingga pasca pengukuhan program-program apa yang di canakan oleh ketua, sekertaris dan pengurus sudah mulai jalan,” ujarnya.

Sementara itu, ketua umum Rudi Mahmud berharap panitia dapat bekerjasama dengan baik agar kegiatan pengukuhan bisa berjalan dengan baik dan sukses.

“Jadi yang kerja itu bukan ketua panitia dan sekpat saja, namun itu merupakan tanggungjawab kita bersama dan mudah-mudahan apa yang kita rencanakan bisa berjalan sesuai yang kita harapkan,” harapnya. (Tim/red)

Komentar