oleh

FTJ 2019 Bakal Menampilkan Trip Kahatola Dengan Kuota 400 Pengunjung

Kadis Pariwisata Halbar, Fenny Kiat (Foto:Jojo/lintasmalut.co.id)

JAILOLO – Festival Teluk Jailolo (FTJ) Kabupaten  Halmahera Barat (Halbar) ditahun 2019 kembali menampilkan Kegiatan  Wisata Trip Kahatola Loloda.

Trip Kahatola tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Pemda Halbar telah melaksanakannya secara murni tanpa mengsubsidikan seperti tahun sebelumnya.

“(Trip Kahatola/red) di tahun 2018 lalu kita lakukan semuanya di fasilitasi oleh pemda setempat, namun trip kali ini kita lakukan dengan mengunakan pendaftran, kita berikan kuota trip sebanyak 400 orang, dan dari 400 orang tersebut perorang di biyayai Rp.500.000.00. dari pendaftaran itu, para pengunjung yang ikut trip di fasilitasi kapal menuju spot wisata loloda, sneck dan makan minum saat  pengunjung berada di kawasan wisata loloda,”kata Kadis Pariwisata Halbar, Fenny Kiat kepada awak media, Kamis (16/5/2019) kemarin.

Untuk pendaftaran. Lanjut Fenny, dalam waktu dekat ini sudah mulai dibuka.

“Para pengunjung yang berminat untuk menyaksikan berbagai spot wisata di loloda, agar supaya bisa mendaftarkan diri melalui panitia FTJ tahun 2019,” ujarnya.

“Pengunjung yang ingin mengikuti Trip dan sudah terdaftar, akan dimanjakan dengan pemandangan Indah Wisata Alam Sosota, Mariporoco dan Air Terjun Kahatola,” tambahnya. (Jojo)

Komentar