oleh

Gadis 16 Tahun di Obi Dianiaya Hingga Tewas

-BERITA UTAMA-11.499 views

LABUHA – Gadis 16 tahun inisal YS alias Yulianti warga Desa Laiwui, Kecamatan Obi dianiaya hingga tewas.

Informasi yang dihimpun lintasmalut. co.id, Minggu (10/5/20) sekira pukul 22.30 WIT, terjadi penganiayaan dan pembunuhan terhadap YS dan Julham Lamurai (20) warga Desa Jikotamo, Kecamatan Obi. Kedua korban dianiaya di pantai Dela, Jikotamo.

YS mendapat tusukan dibagian leher, dada kanan, perut, pinggul dan di bagian kemaluan (maaf) hingga dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara Julham Lamurai mengalami luka tusuk di bagian perut dan kedua lutut. Saat ini ia menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Labuha.

Julham Lamurai (korban) saat di rawat di RSU Labuha

Pelaku diketahui bernama Ikbal Ode Antara alias La Iki (25) dan Adenan Ode Antara alias La Anan (27) warga Desa Jikotamo, Kecamatan Obi Kabupaten Halsel. Kedua terduga pelaku pembunuhan tidak lain yakni kakak beradik.

Kapolsek Obi, Ipda Kristofel membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, saat ini pihaknya di bantu tim Polres Halsel sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pengejaran terduga pelaku pembunuhan.

“Iya benar, terjadi pembunuhan dengan dua korban dan dua terduga pelaku dan saat ini masih dalam tahap olah TKP dan melakukan pengejaran terhadap ke dua terduga pelaku pembunuhan,” katanya ketika dikonfirmasi, Senin (11/5/2020).

Untuk motif pembunuhan. Kata Kapolsek, saat ini masih dalam tahap penyelidikan. “Saat ini masih dalam tahap penyelidikan terhadap ke dua korban,” tandasnya. (BR)

Komentar