oleh

Gelar Dialog Publik, Joker Malut ‘Bacarita Pilwako’ Bersama M. Tauhid Soleman

TERNATE – Jaringan Komunitas Soccer Maluku Utara (Joker Malut) menggelar dialog publik ‘Bacarita Pilwako’ pada pemilihan Walikota Ternate priode 2020-2021.

Dialog dengan tema “Arah Masa Depan Kota Ternate Dimata Kandidat” itu dilaksanakan di markas Joker Malut, Warkop Soccer, Kelurahan Kp. Pisang, Ternate Tengah, Kamis (14/10) pukul 20.00 WIT dini hari.

Koordinator pengarah ‘Bacarita Pilwako’ Wahyudi M. Zen mengatakan, dialog ini bertujuan dalam rangka menghadapi pesta demokrasi 09 Desember mendatang, sekaligus memfasilitasi masyarakat yang terhimpun di beberapa lembaga yang diundang untuk dapat gambaran tentang visi-misi peserta Calon pemimpin Kota Ternate.

“Tidak hanya sampai di sini, tujuan dialog ini juga bagian dari menguji insting dan kompetensi tiap-tiap kandidat jika beri amanah untuk memimpin Kota Ternate,” ujarnya, Kamis (14/10).

Yudi bilang, dialog yang digelar nanti malam bakal seru. Pasalnya, peserta yang di undang selain dari masyarakat umum akan dihadiri oleh beberapa elemen gerakan yang ada di Kota Ternate.

“Dialog malam ini merupakan yang kedua, sebelumnya telah dihadiri calon walikota M. Yamin Tawari kemudian akan disusul oleh Ibu Merlisa dan Pak Hasan Bay,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan dialog publik ini juga tetap diterapkan protokol kesehatan. (Red)

Komentar