oleh

Gubernur Salut Langkah Pemkab Halbar Launching FTJ di Ternate

Gubernur Malut KH.Ust Abdul Gani Kasuba (Foto:istimewa/lintasmalut.co.id)

TERNATE – Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) KH. Abdul Gani Kasuba salut kepada Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy yang melaksanakan Launching Festival Teluk Jailolo (FTJ) di Ternate.(6/4/2019) Sabtu malam.

Launching FTJ yang dipusatkan di Lokasi Landmark Kota Ternate itu Gubernur mengaku, apa yang dilakukan oleh Bupati Danny Missy sangat baik, karena Ternate merupakan pintu masuk wisatawan yang berkunjung di Maluku Utara,

“Provinsi memberikan dukungan penuh kepada Pemkab Halbar yang melaksanakan FTJ ke 11 pada 24 Juni mendatang,” Ungkap Gubernur kH.Ust Abdul Gani Kasuba saat membuka acara Launching FTJ.

Gubernur menambahkan, langkah yang diambil oleh Bupati Danny Missy untuk melaksanakan Launching FTJ di Ternate merupakan langkah baik untuk menyatukan tiga kesultanan, yakni kesultanan Ternate, Tidore, dan Jailolo,

“Sangat luar biasa, karena pak Bupati bisa menyatukan tiga Kesultanan, sehingga ini yang menjadi program segi tiga emas yang dicetuskan tiga Pemerintah Daerah yakni Halbar, Ternate dan Tidore,” Cetus Gubernur. (Bur)

Komentar