oleh

Gunakan Sound Sytem Puluhan Mobil di Sanana Terjaring Rajia

Barang Bukti berupa Sound Sytem yang disita Polisi

SANANA, Lintasmalut.net – Satuan Polisi Lalulintas Resort Polres Sanana, melakukan penertiban terhadap sejumlah kendaraan roda empat/mobil yang memasang sound sytem yang melebihi sepekernya, penertiban ini di lakukan di halaman Polsek Sanana kabupaten kepulauan Sula (kepsul).

Kasat Lantas Polres Sanana Iptu Mohctar Sanipon Senin (7/1/2019) mengatakan, kami melakukan penertiban sound Sytem dan mobil yang penumpangnya melebihi kapasitas, mulai dari memberi teguran sampai kita tilang,”kata Iptu Mohctar.

“kendaraan-kenderaan memakai sound sytem yang tidak sesuai sepekerya kita sita karna sebelumnya kita sudah himbauan kepada seluruh angkutan umum maupun mobil open kap yang mengangkut pasir setelah dua Minggu dari himbawan itu kita melakukan penertiban,”katanya.

Iptu Mohctar mengatakan, ada beberapa unit mobil yang kita sita berkisar 10 lebih speker, itu angkutan yang menuju ke kampung, yang beroperasi di Sula besi tengah dan Sula besi selatan.

“saya berharap, ada perubahan sound sytem seperti itu kalu boleh jangan lagi karna sangat mengganggu masyarakat pada saat tertentu seperti pada saat sohlat magrib maupun ibadah lainnya dan kejadian apapun kita tidak bisa mendengar karna musiknya terlalu keras” katanya (Mr.f)

Komentar