oleh

Hadia Ditransfer, Peraih Juara Diminta Cek Saldo Tabungan

SANANA – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara (Malut) akhirnya menyerahkan hadiah berupa bonus kepada seluruh peraih juara pada ajang festival Maksaira dengan cara ditransfer ke nomor  rekening tabungan pribadi masing-masing pemenang.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepsul, Muhammad Drakel  mengaku pihaknya telah menyerahkan bonus kepada seluruh pemenang lomba pada ajang festival Maksaira 2019 melalui transfer ke nomor rekening para peserta peraih juara.

“Kami sudah berikan bonus  kepada peserta gabalil hai sua (keliling tanah Sula) dan peserta lain yang mengikuti kegiatan Festival Maksira yang meraih juara, jadi semua bentuk pelanggaran yang berkaitan dengan bonus, sudah di transfer ke masing-masing rekening peserta”, akunnya kepada wartawan, selasa (03/09/2019).

Lanjut Drakel,  para peserta yang merasa diri keluar sebagai juara pada lomba di ajang Festival Maksaira diminta untuk mengecek saldo tabungan.

“Untuk itu, diharapkan kepada peserta pemenang agar bisa mengecek ke nomor rekeningnya masing masing,” pintanya.

Kadis  juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah turut berpartisipasi guna  memeriahkan kegitan festival.  (Mr.f)

Komentar