oleh

Hari Kedua Berakhir, 2 Orang Peserta Tes CPNS Pultab Lulus Capai Passing Grade

BOBONG, LM – Pelaksanaan Tes CPNS Pulau Taliabu pada Hari kedua ( Senin, 05/11/2018 ) akhirnya membuahkan hasil. Betapa tidak, 2 orang peserta resmi telah dinyatakan lulus oleh Panitia Seleksi CPNS daerah Pulau Taliabu usai memenuhi nilai ambang batas atau Passing Grade sesuai dengan PERMENPAN NOMOR 37 TAHUN 2018.

2 Peserta ini dinyatakan lulus setelah mengikuti tes Computer Assisted Test ( CAT ) pada hari kedua. Peserta atas nama wahyumin Buamona dan Auliyaa Wahyuni ini berhasil mencapai Passing Grade dengan nilai di antaranya, Wahyumin Buamona : TWK 75, TIU 95, TKP 149, Dengan total skor nilai 319.
Auliyaa Wahyuni : TWK 85, TIU 80, TKP 145. Total skor nilai 310.

Kepala BKPSDMA pulau taliabu, Dr Salim Ganiru mengatakan. ” patut kita syukuri di hari kedua ini ada peserta yang lulus, walaupun lambat tapi pasti. Insya allah besok dan selanjutnya akan ada lebih banyak lagi yang lulus, “harapnya saat ditemui di lokasi Tes.

Tambahnya, kepada peserta yang mengikuti tes agar jangan dulu meninggalkan ibu kota Bobong, karena pada hari jumat nanti akan ada arahan – arahan seputar kelanjutan dari pelaksanaan CPNS ini.

Berkat pencapaian mereka, Keduanyapun merupakan peserta pertama yang lulus pada pelaksanaan tes CPNS yang sedang berlangsung di Pulau Taliabu. ( Her/adv)

Komentar