oleh

Hari pertama USBN di SMP Negeri 1 Lede Berjalan Lancar

Kepala Sekolah SMP Negeri I Kecamatan Lede Taliabu Arman Hase (foto:Yanto/Lintas Malut)

BOBONG – Hari pertama pelaksanaan Ujian sekolah Berbasis Nasional (USBN) di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kecamatan Lede senin (18/3/2019) kemarin berjalan aman dan lancar. USBN tersebut diikuti oleh seluruh peserta ujian SMP Negeri 1 Lede dengan jumlah peserta 84 peserta.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kecamatan Lede, Arman Hase mengatakan ujian ini dilaksanakan selama satu minggu yakni mulai 18 sampai dengan 23 maret 2019, untuk hari pertama terdapat dua mata pelajaran, yakni Bahasa Indonesia dan Pendidikan Pancasila dan Kewarga Negaraan (PPKN).

“Alhamdulillah hari pertama USBN di SMP Negeri 1 Lede berjalan lancar, dan semua peserta dapat mengikuti ujian dengan baik,” Ujar Kepsek Arman Hasan saat ditemui lintasmalut.co.id usai USBN di ruangkerjanya.

Kata dia, seperti dengan sekolah Lainya, tahun ini SMP Negeri 1 Lede melaksanan ujian sebanyak dua kali, yakni USBN Dan UN,

“Saya berharap kedepan nantinya SMP Negeri 1 Lede sudah dapat melaksanakan ujian berbasis Online yang saat ini sudah di terapkan di SMP Negeri 1 Bobong Taliabu Barat untuk yang pertama kalinya di Taliabu,” Harap Arman.(As)

Komentar