oleh

Ikatan Adiyaksa Darmakarini Sumbang 20 Kantong Darah Ke RSUD Labuha

LABUHA- Peringati Hari ulang tahun ke 19, Ikatan Adiyaksa Darmakarini (IAD) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) menggelar sejumlah rangkaian kegiatan yakni tabur bunga, kunjungan ke Panti Asuhan dan donor darah dipusatkan di aula kantor Kejaksaan Negeri Halsel.

Ketua IAD Daerah Halsel, Beatrix Cristian Carel Ratuanik kepada wartawan media ini mengatakan, sebagai bentuk tanggung jawab terhadap organisasi Ikatan Adiyaksa Darmakarini (IAD), pihaknya melakukan sejumlah kegiatan sosial yang melibatkan Istri pegawai Kejaksaan, pegawai perempuan, Istri pensiunan pegawai, pensiunan pegawai perempuan maupum janda pegawai Kejaksaan.

“Kita sudah laksanakan semua kegiatan dan untuk donor darah kita dapat 20 kantong. Darah itu disumbang dari pegawai Kantor Kejari dan honorer, masyarakat kampung makian dan sidah serahkan ke petugas di RSUD Labuha,”tandasnya

Lebih lanjut Ibu Bos sapaan akrabnya mengatakan, donor darah kali no pihaknya tidak memasang target makanya yang didapat hanya 20 kantong.

“Tiga bulan kedepan kita (IAD) adakan donor darah lagi. Sebab, sekarang ada musibah gempa jadi donor darah kemarin tidak ada target, “cetus Beatrix (van)

Komentar