oleh

Ikhwan : Ada Kejutan Paska Pelantikan Pengurus Gempur

SULTRA – Untuk memenuhi status atas kepengurusaan Gerakan Masyarakat Peduli Buton Utara (Gempur) yang tersebar di seluruh Desa, Kelurahan dan Kecamatan maka dalam waktu dekat pengurus Kabupaten akan menggelar pelantikan kepengurusan di tingakt Desa, Kelurahan hingga Kecamatan yang di pusatkan di Ereke Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Hal tersebut disampaikan Sekjen Gempur Ikhwan Karmawan kepada lintasmalut.co.id, Jum’at (20/9). Dikatakan, pelantikan pengurus Gempur merupakan sebuah agenda penting bagi pengurus Kabupaten, kegiatan ini dilakukan untuk memenuhi keabsahan pengurus yang selama ini telah di bentuk ditingkat Desa, Kelurahan dan Kecamatan hingga itu bertetapan dengan kegiatan yang cukup sacral tersebut akan dibuat dengan semeriah mungkin, di samping ada kejutan – kejutan besar yang akan diperlihatkan oleh pengurus tingkat Kabupaten.

“Kita targetkan dalam waktu dekat pelantikan ini akan segera di laksanakan, paling lambat di bulan sepuluh mendatang, kalau tidak di pertengahan mungkin akhir bulan, tentunya akan ada banyak kejutan yang akan kami berikan kepada pengurus di tingkat desa hingga kecamatan, sudah pasti kejutan ini tidak hanya kepada pengurus saja, namun masyarakat butur juga,”katanya.

Ikhwan juga menuturkan, selama terbentuk Gempur yang merupakan wadah keterpaduan pemikiran para generasi muda yang lebih cenderung pada persoalan pembangunan dan kemajuan daerah Kabupaten Butur, hal itu sebagian kecil telah dilakukan secara nyata dan itu langsung menyentuh masyarakat, baik itu dari aspek Pendidikan maupun pertanian termasuk kepemudaan dalam bidang olah raga demi peningkatan dan pengembangan minat dan bakat, tentunya akan ada kegiatan kegiatan laninya usai pelantikan pengurus di tingkat Desa, Kelurahan dan Kecamatan.

“Setelah adanya pelantikan pengurus ini, kami akan mengimplementasikan berbagai program penting lainya, untuk kemarin sudah ada beberapa program yang sudah kami laksankan, tentunya di kedepan akan ada kegiatan penting lainya yang akan kami lakukan setelah pelantikan ini di laksankan, akan tetapi dalam pelantikan ini nantinya ada kejutan besar,”ujarnya.

Disentil soal kejutan besar yang akan di lakuka oleh pengurus Kabupaten. Kata Ikhwan, untuk saat ini masih bersifat rahasia, karena pihaknya belum bisa menyampaikan kepada public, yang pasti pada puncak pelaksanaan pelantikan akan di publikaskan.

“Kita tunggu saja tanggal mainya, yang jelas kejutan besar ini akan terlihat pada puncak pelantikan nantinya, untuk saat ini kami masih mempersiapkan seluruh kesiapan terkait dengan kegiatan pelantikan tersebut, karena kesiapan pelantikan ini harus di siapkan dengan sematang mungkin, sebab kegiatan ini akan kami lakukan dengan semeriah mungkin,”pungkasnya. (Tim)

Komentar