oleh

IKPM-HT Yogya Gelar Aksi Solidaritas Untuk Rukmini

MABA ,LM – Aksi Solidaritas untuk Rukmini Suryadi pengidap Penyakit Meningoencephalocele tak hanya dilaksanakan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Halmahera Timur (Haltim) bersma sejumlah OKP, Ormas dan Para Siswa SMA/SMK di Kota Maba.

Akan tetapi aksi serupa juga dilaksanakan oleh Ikatan Komunikasi Pelajar dan Mahasiswa Halmahera Timur (IKPM-HT) Yogyakarta, Selasa (11/09/2018).

Ketua IKPM-HT Yogjakarta, M Taher H Mabud mengatakan, aksi solidarits dengan penggalangan dana oleh IKPM HT Jogjakarta merupakan bentuk kepedulian kita yang sementara berstudi di Jogjakarta.

“Aksi ini dilaksanakan sehari dengan turun ke jalan di beberapa titik di Jogjakarta,” kata Taher, saat dihubungi Indotimur.com, Rabu (12/09/2018).

kata dia, selain menggelar aksi penggalangan dana, IKPM-HT Jogjakarta juga membuat donatur bagi seluruh Pengurus IKPM-HT. “Nantinya hasil dari aksi ini kita kirim ke rekening donasi yang sudah disipakan oleh teman-teman di Haltim,” katanya.

Dia menambahkan, seluruh Pengurus IKPM-HT akan memberikan dukungan serta doa sehingga penyakit yang diderita Rukmini Suryadi dapat teratasi.(sumber: indotimur.com)

Komentar