oleh

Inilah Penyebab Listrik Selalu Padam di Kepsul

Kepala PLN Ranting Sanan Kabupaten Kepsul Yodhi Ayuda Wiwaha

SANANA, Lintasmalut.net – Perseroan Terbatas Perusahan Listri Negara (PT-PLN)Persero ranting Sanana Kabupaten kepulauan Sula (kepsul) Provinsi Maluku Utara kerap melakukan pemadaman bergeliran, karenakan adanya gangguan pada Mesin di PLTD waikalopa yang menyebabkan perlunya melepas sebagian beban.

Kepala PLN Yodhi Ayuda Wiwaha lewat media ini kamis(17/1/2019) listirk yang saat ini belum norma karna ada gangguan lagi pada satu unit mesin, gangguan yang lalu itu pada mesin unit 4.dan sudah diperbaiki, sekarang gangguan lagi pada unit 2, otomatis sekarang tiga unit lagi, kemungkinan hari ini sempai selanjutnya pemadaman Masi bergilir,”kata Yodhi.

“kemarin saya kirim pemberitahuan jadwal pemadaman bergeliran sama Bapak Bupati, Bapak Dendim, Bapak Kajari, Bapak Kapolres, Sama Bapak kepala-kepla Desa. ada satu unit yang gangguan kalau gangguan yang sebelumnya itu gangguan pada jaringan itu mati itu di luar rencana,”ujar Yodhi.

Yodhi berharap, ada percepatan perbaikan gangguan bisa dilakukan terus semoga ada suport dari Pemerintah Daerah (PEMDA) Sula sehingga teratasi dengan baik dan segers dinormalkan,”katanya.

Selain itu pihaknya sudah buat surat juga ke PLN pusat buat percepatan PLTMG, intinya semoga mesinya cepat datang dan untuk yang gangguan ini mesinya cepat di rehab semoga di tahun 2019 ini listriknya bisa normal,, ucapnya (M.rf)

Komentar