oleh

Inilah Tiga Alasan Masyarakat Taliabu Wajib Menangkan Jokowi-Ma’ruf

-POLITIK-63 views
Ketua DPC PDIP Taliabu Ridwan Soamole saat kampanye Capres dan Cawapres Jokowi-Ma’ruf di Desa Mintun Kecamatan Taliabu Utara (Foto:Yanto/lintasmalut.co.id)

BOBONG – Tiga alasan Mendasar masyarakat wajib memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) menurut Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pulau Taliabu Ridwan Soamole.

“Jokowi Dodo telah sukses membawa Negara ini dari sebuah keterpurukan dalam mengisi pembangunan dan itu nyata dinikmati oleh seluruh rakyat, keberpihakan anggaranpun di rasakan betul dalam mengisi pembangunan di Negara ini sebagai bukti kecil adanya program pembangunan ditingkat Desa, dengan alokasi anggaran setipa Desa miliaran rupiah setiap Desa dan itu terbukti di Kabupaten Pulau Taliabu,” Papar Ridwan Soamole saat kampanye Capres dan Cawapres nomor 1Jokowi Mar’ruf di Desa Mintun Kecamatan Taliabu Utara (11/4/2019).

Alasan kedua kata Ridwan, Pemerintah Daerah Kabupaten Pulau Taliabu telah di akolasikan anggaran sebesar Rp 1,3 Terliun untuk pembangunan Daerah Taliabu, baik itu pembangunan jalan lingkar, Pembangunana Jembatan dan pembangunan Pelabuhan Kontener serta Bandara Taliabu, akan segera di kucurkan tahun ini.

Alasan ketiga, sejumlah Partai besar telah berada dalam satu panggung dan memiliki konstituen yang jelas serta mejadi sebuah satu kesatuan untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf, tentunya satu kekuatuan ini akan terikat erat untuk membawa Aliong Mus, sebagai Calon Bupati Periode kedua di tahun 2020 mendatang, karena Aliong Mus merupakan Putra terbaik di Kabupaten Pulau Taliabu.

“Jadi masyarakat harus membuka mata, jangan memilih pemimpin hanya di iming imingi uang dan janji politk semata, pilihlah Preesiden atau calon presiden dan Wakil Presiden yang telah memberikan bukti nyata yang di rasakan masyarakat itu Sendiri,” Jelas Ridwan.

Menurutnya Tiga hal ini diatas harus mejadi referensi untuk Jokowi-Ma’ruf harus menang di Taliabu, sehin kami para Partai besar berada di Panggung politik saat ini, untu itu kami meminta dan berharap agar kita selalu brkomitmen guna menangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Jokowi-Ma’ruf,” Cetus Ridwan. (As)

Komentar