oleh

Jalin Silaturahmi Satpol PP Taliabu Gelar Bukber Dengan Insan Pers

Suasana acar Bukber antara Satpo PP Taliabu dan Insan Pers (Foto/Yanto/lintasmalut.co.id)

BOBONG – Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol-PP) Kabupaten Pulau Taliabu Kamis (23/5/2019) gelar Buka Bersama (Bukber) dengan insan Pers Pulau Taliabu, berlangsung di Kediaman Bupati Pulau Taliabu H.Aliong Mus.ST.

Geliat bernuansa islamik ini, demi menjalin silaturahmi antar sesama umat pada bulan suci Ramadhan, agar kebersamaan insan Pers dan Pol-PP terus terjaga dan menciptakan Keharmonisan selaku mitra antara Pemerintah Daerah.

Kepala Satpol PP Pulau Taliabu Haruna Masuku disela – sela Bukber mengatakan jalinan silaturahmi kapapun itu bisa tercipta. Namun di bulan suci Ramadhan merupakan ruang dan kesempatan yang besar, untuk meningkatan hubungan kebersamaan yang selama ini tercipta.

“Bukber di bulan yang penuh rahmat ini sebuah keberkahan tersendiri, sehingga kita bisa ciptakan hubungan yang lebih erat lagi antara Pemda dengan insan Pers,” Ucap Haruna.

Dia juga menuturkan Pers adalah mitra Pemerintah Daerah, tentunya hubungan harus terus tercipta untuk menjaga instabilitas keamanan yang terus kondusif di Taliabu sehingga bisa menagkal isu dan opini apapun yang berkembang di Taliabu agar dapat diamati secara bersama anatar Pers dan Pemda, karena pers sangatlah berperan penting dalam menerima dan memberikan informasi terhadap publik di Kabupaten Taliabu.

“Saya harap, hubungan ini terus terjaga dan selalu berbagi informasi dengan baik, sehingga Taliabu bisa aman terkendali yang tidak terlepas dari peran Pers melalui kerja sama dengan Pemda Taliabu” ujar Haruna. (As)

Komentar