oleh

Jangan Golput, Bupati Aliong Mus Himbau Warganya Gunakan Hak Pilih

Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Hi. Aliong Mus (Foto:Istimewa/Lintasmalut.net)

BOBONG – Menjelang Pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang, Bupati Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) Aliong Mus menghimbau kepada seluruh masyarakat di Pultab agar tetap menggunakan hak pilihnya tanpa ada satu orangpun yang Golput.

“Kurang lebih tiga belas hari lagi kita memasuki Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota secara langsung. untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat bahwa pada tanggal 17 April nanti, sampaikan kepada seluruh tetangga-tetanga agar tidak boleh ada yang Golput,” Imbuhnya saat memberikan sambutan pada kegiatan Isra Mi’raj di halaman Kantor Bupati Pultab, Kamis (4/4/2019) pukul 17.30 WIT.

Lanjut Aliong Mus, meskipun Kabupaten Pultab berada di pelosok Indonesia, akan tetapi suara rakyat Pultab juga akan menentukan keberlangsungan Bangsa Indonesia ini lima tahun kedapan, sepanjang proses politik berlangsung masyarakat harus mampu menunjukkan jati diri sebagai peserta pemilu terbaik yang selalu memberikan hak pilihannya.

“Kita harus tampil terbaik dalam momentum politik apapun itu, apa lagi saat ini kita di perhadapkan dengan pemilihan umum. Untuk itu, menjadi hal paling penting selalu kita tunjukan kepada bangsa ini, bahwa warga taliabu selalu mengambil peran dalam memberikan suaranya tanpa ada tindakan yang berujung pada apa yang namnya Golput,”Pintanya.

Selain itu, Politisi dan juga Ketua DPD II Partai Golkar Pultab ini berharap agar keamanan selalu di tingkatkan, tentunya Aparat Kepolisian dan TNI harus menunjukan peranya, demi terciptanya kondisi aman sehingga proses politik pemilihan Pileg dan Pilpres dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Untuk itu saya berharap agar semua komponen harus mengambil bagian dengan peranya masing-masing, terutama Aparat Keamanan dapat terus melakukan pengamanan sepanjang proses politik baik pilpres maupun pileg ini berlansung, tentunya masyarakatpun demikian. Agar selalu menciptakan kondisi aman tanpa terprovokasi dengan isu-isu yang tidak sehat,” Harapnya. (As)

Komentar