oleh

Janji Satbilkan Listrik Jangka 3-4 Hari, Yhodi Bohongi Masyarakat Kepsul

Kepala PT.PLN Persero Ranting Sanana. Yhodi

SANANA, Lintasmalut.net – Kepala Perusahan Listrik Negara PT. PLN Persero Ranting Sanan, Yhodi dinilai membohongi Masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula (KEPSUL) sebelumnya Yhodi, berjanji bahwa dalam waktu 3-4 hari listrik mulai setabil di KEPSUL namun janjinya itu hingga sekarang Listrik Tak kunjung stabil/normal.

Pada hal Selasa (18/12/2018) pekan lalu ketika ditemui dan diberitakan media ini, Yhodi selaku Kepala PLN Ranting Sanana mengatakan, listrik mati bergeliran karna kerusakan pada mesin, dari 5 Mesin yang ada hanya 3 Mesin yang berfungsi dan yang 2 Mesin lainnya sudah diperbaiki, maka dalam waktu 3-4 hari kedepan listrik di Kabupaten Kepulauan Sula sudah normal kembali,”kata Yhodi ketika ditemui wartawan Media ini.

Kini masyarakat setempat menagih janji yang sempat diucapkan kepala PLN Ranting Sanana itu, “saat ini masyarakat bertanya-tanya mana janji PLN yang sempat berbicara di Media bahwa, dalam waktu tiga hari listrik akan mulai normal lagi, tapi sampai sekarang sudah hampir satu minggu lebih listriknya masi saja mati bergeliran,” ungkap Sala satu Masyarakat di Desa Mangega Kecamatan Sanana Utara, namanya tidak mau dipublis sabtu (29/12/2018/) dengan nada kesal.

Sementara Kepala PLN Ranting Sanana Yhodi ketika dihubungi via telepon Seluler namun sayangnya, ada jawaban dibalik Hand Phone, “nomor yang anda tuju sedang sibuk,” berkali-kali dihubungi jawabanya tetap sama, akhirnya lewat pesan Messenger dan ditanggapi.

Kepala PLN Ranting Sanana. Yhodi : ada apa.?

Wartawan : Pak Yhodi bagimana soal listrik yang belum setabil, yang terjadi di Desa Mangega sempat Bapak janjikan.?

Kepala PLN Ranting Sanana : Desa Mangega sebelah mana.? nanti besok baru saya cek anak-anak.!

Tetjadi dialog yang singkat, namun banyak timbul pertanyaan karena tidak ada kepastian kapan Masyarakat bisa nikmati Listrik yang normal.? Anehnya lagi bukan jaringan listrik yang diperiksa atau dicek malah anak-anaknya yang akan dicek.! Sungguh jawaban yang tidak tepat (M.rf)

Komentar