oleh

Jelang Idul Adha dan HUT RI ke-74, Polres Ternate Gelar Apel Operasi Pekat I

Suasana apel pasukan Operasi Pekat Kieraha I 2019 yang dipimipin Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda (Foto:Humas/lintasmalut.co.id)

TERNATE – Kepolisian Resort (Polres) Ternate gelar apel pasukan dalam rangka Operasi Pekat Kieraha I 2019 dengan agenda cipta kondisi menjelang Idul Adha 1440 H dan Perayaan HUT RI ke-74 yang dilaksanakan di depan kantor Polres Ternate, Rabu (31/7).

Sasaran operasi diantaranya para pengedar Minuman Keras (Miras), Peredaran narkoba, Perjudian, Prostitusi dan Pencurian.

Apel tersebut dipimipin langsung Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda. Dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan (Operasi Pekat Kieraha I 2019/red) ini dilaksanakan selama 10 hari.

“Operasi pekat kieraha I 2019 Polres Ternate yang akan kita laksanakan selama 10 hari mulai dari tanggal 31 sampai tanggal 9 agustus,”katanya.

Kapolres juga menghimbau kepada pesonilnya yang terlibat dalam operasi agar tidak ada pemukulan dan saling kejar dalam pelaksanaan operasi berlangsung terkecuali perjudian.

“Dalam pelaksanaan operasi pekat ini, demi menegakkan hukum kita harus mengedepankan perilaku yang humanis dan jangan arogan,”imbuhnya.

Kapolres berharap pelaksanaan Operasi Pekat Kieraha I ini agar berjalan lancar dan sesuai ditargetkan.

“Harapan saya semoga pelaksanaan operasi ini berjalan lancar dan berhasil sesuai apa yang telah kita targetkan,” harapnya.

Turut hadir dalam apel tersebut Kabag Ops Polres Ternate AKP Isak Tanlain, Kabag Ren Polres Ternate AKP Subri Afandi, Kasat Sabara Polres Ternate AKP Hefrijon, Kasat Reskrim Polres Ternate AKP Riki Arinanda, Para perwira Polres Ternate serta peserta upacara yang berjumlah kurang lebih 100 orang terdiri dari 1 Platon Dalmas Polres Ternate, 1 Platon Sat Lantas Polres Ternate, 1 Platon Sat Intelkam, 1 Platon Sat Reskrim dan 1 Platon Gabungan Staf. (Alan)

Komentar