oleh

Jelang Nataru, Bupati Hendrata Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas

SANANA – Menjelang Natal dan Tahun baru (Nataru) Bupati Kebupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Hendrata Thes menghimbau kepada seluruh masyarakat Sula agar menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Himbauan Bupati ini disampaikan melalui Kabang Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sula, Basiludin Labesi usai memimpin apel gelar pasukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan pemadam kebakaran.

“Bupati meminta kepada warga Sula agar menjaga Kamtibmas dari kota hingga kedesa, dari lingkungan rumah tangga hingga kelingkungan masyarakat secara luas,” kata Bas sapaan akrab Basaludin Labesi via pesan WhatsApp, Kamis (19/12).

Menjelaskan Nataru ini. Lanjut Bas, dihimbau agar tidak menggunakan persaan, tidak terlibat tawuran, tidak melakukan hura-hura secara berlebihan dan mengendarai motor secara ugal-ugalan.

“Khusus kepada orang-orang tua agar dapat melundungi anak anaknya sehingga tidak terlibat hal hal tersebut,” ujarnya.

“Bupati meminta agar semua tempat Ibadah dipenuhi untuk berdoa dan berzikir untuk Kabupaten Sula sehingga tahun 2020 Sula lebih baik dalam segala mala bahaya dan di jaukan dari bencana yang tidak diinginkan,” tambahnya. (Raf)

Komentar