oleh

Jelang Pileg dan Pilpres, Polres Kepsul Gelar Tabligh Akbar Sholawat dan Do’a Bersama

Polres Kabupaten Kepulauan Sula Gelar Tabligh Akbar Sholawat dan Do’a Bersama Jelang Pileg dan Pilpres (Foto:Istimewa)

SANANA – Menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 April mendatang Polres Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) mengadakan kegiatan Tabligh Akbar, Sholawat dan Do’a Bersama Bayu H Andi Iksan, Lc, MA yang akan dihadiri warga dan seluruh elemen di Kepsul, Kamis (11/4/2019) pukul 20.00 WIT dini hari.

Kegiatan tersebut dengan Tema :”Terjalinya tali persaudaraan antar umat beragama guna mencegah terjadinya perpecahan dan intoleransi dalam rangka terwujudnya pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk’.

Kapolres Kepsul AKBP Tri Yulianto mengatakan, dalam waktu dekat ini akan di hadapi dengan pesta demokrasi, untuk itu khususnya Polres Kepsul mangadakan Tabligh Akbar agar bersama – sama berdo’a sehingga daerah hususnya di kepsul pemilihannya dapat berjalan dengan aman damai dan sejuk.

“(Tabligh Akbar/red) ini kami juga hadiri penceramah dari Khotib Mesjid Istiqlal Jakarta, Ustad Buya Andi Iksan Baso Mattotorang, Lc untuk memberikan sedikit ceramah terkait dengan pemilihan yang akan kita hadapi 17 April 2019 nanti,”Katanya kepada lintasmalut.co.id Selasa (10/4/2019) kemarin.

Kapolres menambahkan, kegiatan ini nuansanya kebangsaan sehingga akan melibatkan Aparatur Pemda Kepsul, seluruh Umat Muslim dan Non Muslim dengan undangan sebanyak 750 yang akan di sebarkan.

“Kegitan ini nuansanya kebangsaan. Untuk itu, kita hadiri seluruh aparatur pemerintahan dan seluruh umat beragama mulai dari muslim dan non muslim, 750 undangan yang sudah kami siapkan untuk kegitan nanti,”Ujarnya.

“Dengan kegitan ini semoga bisa membawa dampak baik untuk pesta demokrasi yang akan kita hadapi,” Harapnya. (Mr.f)

Komentar