oleh

Jelang Pilkada Halsel, Gerindra Usung Slogan #Ganti Bupati Baru

Ketua DPC GERINDRA Halsel, M. Likur Latif (Foto/Ivan/lintasmalut.co.id)

LABUHA – Kendati tahapan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur, Bupati dan Walikota serentak di Indonesia baru akan dimulai bulan September mendatang. Namun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Halmahera Selatan (Halsel) sudah mengusung slogan atau tagar yang akan dipakai dalam tahapan kampanye nanti.

Ketua DPC Gerindra Halsel, Muhammad Likur Latief kepada Wartawan lintasmalut.co.id, Sabtu (20/07/2019) via wasthap mengatakan, tahapan mengusung Calon Bupati dan Wakil dilakukan awal bulan Februari atau Maret tetapi pihaknya sudah berkomitmen untuk tidak mengusung Bahrain Kasuba yang saat ini sebagai incumbent atau petahana. Sebab, sudah ada slogan atau tagar untuk ganti Bupati.

“Semboyan Partai Gerindra menuju pilkada 2020 halsel yakni #Halsel 2020 Bupati Baru#, “Tandasnya.

Menurut Likur sapaan akrabnya, Gerindra mengusung slogan atau tagar ganti Bupati baru karena pihaknya telah mengantongi nama Calon Bupati yang dianggap layak memimpin Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) lima tahun mendatang.

“Sudah ada calon Bupati yang kami anggap bisa memimpin Kabupaten ini liam tahun Kedepan dengan visi dan misi yang bisa membawa perubahan. Untuk itu Gerindra Halsel mengusung tagar 2020 ganti Bupati baru, “Tutup Likur. (van)

Komentar