oleh

Jelang Pilkada, Wabup Iswan “Berlabuh” Di Golkar

KTA Partai Golkar milik Wakil Bupati Iswan Hasjim (foto ivan/lintasma)

LABUHA- Meski ditengah kesibukan mengunjungi para pengungsi ditempat-tempat pengungsian. Namun, Wakil Bupati Halsel, Iswan Hasjim tampaknya tidak berdiam diri untuk melakukan manuver melobi partai Politik (Parpol).

Diketahui, manuver politik yang dimainkan oleh Wakil Bupati Halsel ini bukan baru kali ini tetapi sudah sejak lama pasca dirinya dilantik sebagai Wakil Bupati. Pertama diberikan amanat sebagai Ketua DPC Hanura Halsel, lalu beberapa bulan kemudian oleh DPD memberikan Amanah kepada Roby Sondak dan Wakil Bupati pun hengkang ke Partai berlambang padi dan kapas atau Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan langsung mengikuti Rapat Kordinasi DPW PKS di Hotel Daffam saat itu.

Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Halmahera Selatan (Halsel) tahhn 2020-2025 ini, Wakil Bupati, Iswan Hasjim kembali melakukan manuver dan akhirnya berlabuh di partai Politik (Parpol) berlambang beringin dengan NPAPG 820408 077668 0050 – 07/2019 di tanda tangan Ketua Umum Partai Golkar Ir. Airlangga Hartarto.

Wakil Bupati Halsel, Iswan Hasjim ketika dikonfirmasi wartawan media in, Sabtu, (03/08) via watshap, orang nomor dua di Kabupaten Halsel ini membenarkan soal kartu tanda Anggota (KTA) dari Partai berlambang pohon beringin itu. “Iya benar Kartu Tanda Anggota (KTA) itu, “singkatnya(van)

Komentar