oleh

Jelang Sholat Ied, Umbrizal Bersama PMI Halsel Semprot Disinfektan di Masjid

LABUHA – Di penghujung Ramadhan, Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Halmahera Selatan (Halsel) melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid yang berada di Labuha dan sekitarnya, Kamis (21/5/2020).

Penyemprotan disinfektan kali ini terbilang cukup berbeda dari biasanya. Pasalnya, penyemprotan disinfektan tersebut tak hanya di lakukan oleh pengurus PMI Halsel semata, melainkan ada sosok pesekbola ternama asal Halsel yang pernah memperkuat tim Persija Jakarta. Ia kini bermain untuk Barito Putra FC yakni, Umrizal Umanailo yang tak lain adalah putra angkat dari Ketua PMI cabang Halsel Julistiny Redjeb dan juga ditemani Galang Tarafanur, putra sulung ketua PMI Halsel ikut melakukan penyemprotan disinfektan.

Kurang lebih 10 Masjid di Labuha dan sekitarnya menjadi fokus mereka untuk melakukan penyemprotan, mulai dari Masjid di Desa Amasing hingga Mesjid Desa Tomori. Hal ini dilakukan untuk persiapan sholat Ied.

Umrizal mengatakan, keinginannya untuk ikut tim PMI Halsel melakukan penyemprotan disinfektan demi menjadi ladang amal baginya di bulan Ramadhan dan bulan-bulan lainnya. “Semoga ini menjadi ladang amal bagi saya di sisa bulan suci Ramadhan ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua PMI Halsel Julistiny Redjeb menuturkan, sebagai orang tua dirinya merasa bangga memiliki putra-putra yang mau berbuat kebaikan.

“Saya berharap tidak hanya pada bulan Ramadhan saja, tapi di hari dan di bulan lainnya selalu dengan berbuat baik,” ungkapnya. (BR)

Komentar