oleh

Joker Malut Bentuk Panitia Deklarasi

TERNATE – Jaringan Komunitas Soccer Maluku Utara (Joker-Malut) gelar rapat pembentukan panitia deklarasi di Warkop Soccer, Kelurahan Stadion, Ternate, Senin (18/11).

Mustakim Jamal yang ditunjuk sebagai ketua panitia mengatakan, dengan terbentuknya panitia ini tujuan utamanya adalah untuk menjalankan kerja-kerja panitia dalam rangka persiapan deklarasi. Menurutnya, perlu ada dukungan seluruh anggota. Sebab, jalan dan tidak deklarasi ini bukan diberikan tanggungjawab penuh pada dirinya, melainkan tanggungjawab bersama semua pengurus panitia dan anggota Joker agar bersama-sama sukseskan deklarasi.

“Kepada teman-teman yang tergabung dalam kepanitian ini agar berperan aktif agar kita bisa sama-sama sukseskan acara ini,” katanya.

Taken sapaan akrab Mustakim Jamal menyebut, gagasan hadirnya Joker Malut ini baru dibentuk pada penghunjung Warkop Soccer. Joker Malut didalamnya berbagai elemen Aktivis gerakan, Pengacara, LSM, Dosen dan Wartawan.

“Kepada seluruh anggota yang tergabung dalam Joker Malut bisa saling berkodinasi agar acara kita ini terlaksana dengan baik sesuai apa yang kita inginkan bersama,” ujarnya.

Sesuai Visi-misi. Kata Taken, selain mempererat tali silahturahmi juga sebagai pengontrol kebijakan Pemerintah Provinsi Malut dan Pemerintah Kabupaten/Kota.

“Komunitas ini hadir dalam satu wadah silaturahim dan juga lebih fokus pada pengawasan,” tukasnya.

Taken juga menambahkan, selain pembentukan panitia ada tim khusus yang juga di bentuk, tim ini nantinya menyusun AD/RT dan mengurus badan hukum Joker Malut.

“Tim ini yang akan mengurus AD/RT dan Notaris dengan melibatkan pengacara, dosen dan kawan-kawan LSM sehingga pada saat deklarasi nanti semuanya sudah siap dan Joker resmi memiliki badan hukum,” pungkasnya. (Alan)

Komentar