oleh

Kades Todoli Apresiasi Bantuan CSR Dari PT Adidaya Tangguh

Serah Terima Bantuan CSR Pembangunan Jalan Sirtu Dari PT. Adidaya Tangguh (Foto:As/Lintasmalut.net)

TALIABU – Kades Todoli Kecamatan Lede Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) memberikan apresiasi kepada PT. Adidaya Tangguh (ADT) atas bantuan Corporate Social Responsbility (CSR) dalam bentuk pembangunan jalan sirtu dalam Desa sepanjang 3,5 Km.

“Patut kami berikan sebuah apresiasi kepada pihak PT ADT yang begitu luar biasa telah membuktikan atas apa yang namanya CSR, dimana kewajiban PT ADT ini telah di tunjukan kepada kami dengan di bangunya jalan sirtu di Desa Todoli sepanjang 3,5 Km,”Ucap Kades Ansar Abdul lewat via telepon Senin (8/4/2019) kemarin.

Lanjut Ansar, selain adanya pembangunan jalan sirtu dalam waktu dekat pihak PT ADT berjanji akan memberikan bantuan tiga Unit lampu penerangan jalan yang berkekuatan tenaga solarsel.

“Selain jalan yang mereka bangun di Desa kami dalam waktu dekat akan di berikan bantuan tiga unit lampu jalan dengan berkekuwatan tenaga solarsel, ini telah di janjikan mereka kepada kami sebagai bagian dari bantuan CSR dari PT ADT kepada kami,”Ungkapnya.

Ansar berharap, meskipun adanya bantuan CSR yang di berikan PT ADT, masyarakat Desa Todoli, di tahun mendatang dapat di berikan bantuan lainya terutama dari sektor pertanian, sebab untuk Desa Todoli telah terbentuk beberapa kelompok pertanian di samping itu juga ada kelompok nelayan yang telah terbentuk sehingga pihak PT ADT juga bisa meberikan perhatian melalui dua sektor ini akan dapat membantu pendapatan perekonomian masyarakat nelayan dan petani di Desa Todoli.

“Kami sangat berharap bantuan CSR ini tidak berhenti disini saja, namun ini bisa berkelanjutan tentunya jalan saat ini telah terbukti telah di bangun meskipun baru sebatas sirtu, kedepanya juga untuk aspek penunjang perekonomian masyarakat di Desa Todoli juga bisa di perhatikan, apalagi saat ini kami telah membentuk kelompok pertanian dan nelayan dan itu sangat membutuhkan sentuhan dari PT ADT,”Harapnya. (As)

Komentar