oleh

Kadis DPM-PTSP Siap Tindak Cafe Beroperasi Dalam Suasana Gempa

Kadis DPM-PTSP Halsel, Natsir Koda

LABUHA- Terkait desakan Forum Komunikasi antar Ummat Beragama (FKUB) dan Wakil Bupati Halsel, Iswan Hasjim agar segera menindak sejumlah cafe yang beroperasi dalam suasana berduka karena dilanda gempa, ditanggapi langsung oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu satu Pintu (DPM-PTSP).

Kadis DPM-PTSP Halsel, Natsir Koda ketika dikonfirmasi wartawan, Senin(28/07) kemarin diruang kerjanya mengatakan, Tim pengawasan dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) siap menindak lanjuti instruksi wakil Bupati terkait cafe yang dibuka disuasana gempa.

“Karena sudah ada instruksi maka kita akan hentikan aktifitas sampe batas waktu yang tidak ditentukan dan proses pengawasan dilakukan secara rutin,”tandasnya

Lanjut Natsir, pihaknya akan berkordinasi dengan intansi teknis lainya dan aparat penegak Hukum (APH) supaya lebih intens mengawasi aktifitas cafe yang beroperasi dalam suasana gempa.

“Proses pengawasan ini akan lanjutkan oleh Tim terpadu yang melibatkan Satpol dan prsonil Polres Halsel, “tutup Natsir(van)

Komentar