oleh

Kalahkan BWS 7-1, Tim BPJN XVI Lolos ke Final

TERNATE – Tim Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) XVI Maluku-Malut memastikan lolos ke Final setelah menaklukan Tim Balai Wilayah Sungai (BWS) Malut 7-1 dalam laga perempat final Hari Bakti PUPR ke-74 di lapangan Futsal Waterboom, Ternate Selatan, Jumat (29/11).

Sebelum memulai pertandingan, kedua tim saling berpose bersama. BPJN VXI yang dimotori Nevy ini saling jual serangan pada kickoff pertama. Serangan cepat di menit ke 12 yang dibangun tim BPJN berhasil mengoyak jala BWS.

Memasuki pertengahan laga, 1 gol lewat kreasi Rivaldi Ros di menit ke 15. Gol pemain bernomor punggung 9 ini sekaligus menutup 20 menit laga pertama dengan skor 2-0.

Memasuki paru kedua, BPJN kembali kebobolan di menit 22. Satu gol hasil lesakan Riski, pemain BWS bernomor 10 mengubah skor menjadi 2-1.

Secara statistik, penguasaan bola diunggulkan Tim BPJN. Tidak mau ketinggalan gol, anak-anak BWS melancarkan serangan di daerah lawan pertahanan.

Alhasil, rangkaian serangan dari daerah pertahanan mampu di tahan Tim BPJN dan berbuah satu gol balasan. Lagi-lagi Sudhan menjadi momok bagi Tim BWS. Pemain dengan nama tenar Dhan ini kembali menceploskan si kulit bundar di menit 30, satu gol lagi pada menit 33.

7 menit sebelum akhir laga, tim BWS tidak mau lagi melanjutkan pertandiangan dan mengalah sehingga panitia memberikan hadia kepada tim BPJN 3 gol dan wasit meniup tanda berakhirnya pertandiangan dengan skor 7-1.

Final akan dilaksankan pada Senin (2/12) pekan depan, BPJN melawan tim Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Malut untuk merebut juara 1. (Alan)

Komentar