oleh

Kalahkan PersiHalsel, Persiter Naik Klasmen Kedua di Liga Tiga Zona Malut

-All Sport-105 views

JAILOLO – Persiter akhirnya naik klasmen kedua Liga Tiga Zona Maluku Utara (Malut) dengan skor 6 – 1 kalahkan PersiHalsel pada pertandingan yang berlangsung di lapangan Kompi Yonif Raider Khusus (RK) 732 Banau, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Kamis (12/9) sekira pukul 16.35 WIT.

Babak pertama berlangsung tak tangguh tanguh kedua tim saling menyerang, di menit ke 12 pamain Persiter Riswan H Lauhin nomor punggung 18 akhirnya mencetak gol dengan sendulan kepala, dan menit ke 43 pemain Persihalsel nomor punggung 13 Burhan Zainuddin merubah kedudukan Persihalsel dengan skor 1 – 1 pada Babak pertama.

Memasuki babak kedua Persiter mulai mendapatkan polo permainan dan mengusai lapangan hingga meruba skor menjadi 6 – 1 Dari Persihalsel, Menit 48 pemain Persiter Riswan H Lauhin nomor punggung 18 menambah keduduk Pesiter, Menit 54 Dedi Usaman nomor punggung 9 juga menambah 1 gol. Menit ke 67 pemain Persiter bernomor punggung 5 itu juga menambah 1 gol, menit ke 83 Julkifli Makahenggeng Nomor punggung 10 juga menambah satu gol dan di menit ke 92 dari tambahan waktu 5 menit Dedi Usman tak sia-siakan waktu pada akhirnya mencetak satu gol hingga wasit yang memimpin pertandingan Fransiskus T meniup pluit panjang.

Pelatih Persiter Qwetli alweni mengaku sangat puas dengan keungulan pemainya.”Saya sangat bangga dan puas melihat pertandingan tadi, pereforma pemain sangat memukau,” akunya saat dikonfirmasi usai pertandingan.

Di sentil persiapan Persiter berhadapan dengan Persihalbar Sabtu (14/9) mendatang, Coach Persiter itu mengatakan, timnya akan melakukan latihan dan persiapan sehingga saat melawan PersiHalbar bisa merebut kemenangan.

“Kami akan melakukan Pesiapan pada intinya, terutama fisik dan kondisi anak-anak dan tim Persiter juga akan akan habis-habisan melawan Persihalbar dan Meribut kemenangan,” pungkasnya. (Jojo)

Komentar