oleh

Kamarudin Taib Resmi Nahkodai IWO Taliabu

Kamarudin Taib Ketua IWO Taliabu Terpilih Masa Bhakti 2019-2024 (Foto:Istimewa)

TALIABU – Wartawan Suaramu.co Kamarudin Taib, Kapala Biro (Kabiro) Pulau Taliabu resmi mehnakodai Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) Provinsi Maluku Utara (Malut) Masa Bhakti 2019-2024.

Terpilihnya Kamarudin atau lebih dikenal Tami ini melalui rangkaian Musyawah dari sebelas Media Online yang ada di Taliabu, Kamis (16/5/2019) pukul 23:00 WIT tadi.

Sebelumnya, IWO Malut memberikan mandat kepada wartawan BerindoNews, Hermawan sebagai ketua Iwo sementara untuk menjalankan Musyawarah pemilihan IWO Taliabu.

Melalui Hermawan, Musyawarah IWO Taliabu dapat dilaksanakan dengan baik.

“Alhamdulilah muscab iwo pultab untuk memilih ketua DPD IWO pultab telah selesai, dan Kamarudin terpilih sebagai ketua. Selanjutnya, saya serahkan ke pengurus Iwo malut untuk melantik ketua terpilih,”kata Hermawan.

Sementara itu, ketua IWO terpilih Kamarudin mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan media yang berada Pultab atas kepercayaan telah memilih dirinya sebagai Ketua IWO.

“Selaku ketua terpilih akan berusaha membesarkan IWO dengan baik dan akan mengutamakan kepentingan organisasi daripada kepentingan pribadi. Sebab, keberadaan IWO sangat penting terutama dalam menyajikan informasi kepada masyarakat, khusunya di Pultab,”ucapnya.

Terkait dengan berjalanya roda organisasi ini ke depan, hal ini tidak bisa hanya dibebankan kepada dirinya selaku ketua, tetapi harus dilakukan bersama semua anggota, kejahatan yang terorganisir akan mampu mengalahkan kebenaran yang tidak terorganisir.

“Karena di dalam sebuah organisasi sangat di butuhkan kerjasama tim, sehingga bisa tercapai tujuan dari pada organisasi itu sendiri,”tutupnya. (Alan)

Komentar