oleh

Kampanye Akbar, Ketua DPD I dan Ketua DPD II Golkar Ajak Masyarakat Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Pultab

-POLITIK-46 views
Kampanye Akbar Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Pulau Taliabu (Foto:As/Lintasmalut.net)

TALIABU – Ketua DPD I Alien Mus dan DPD II Parta Golkar Alion Mus Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) ajak masyarakat mengkan pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 1 Jokowi – Ma’ruf pada 17 April saat Kampanye Akbar di pantai Bobong, Kecamatan Taliabu Barat Rabu (10/4/2019) pukul 16.30 WIT kemarin.

Dihadiri seluruh Caleg Partai Golkar Dapil I dan Dapil II Pultab tiga Caleg DPRD Provinsi dan satu Caleg DPR RI nomor urut 1 Alien Mus.

Selain Caleg dari Partai Golkar juga di hadiri Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Pultab, Ridwan Soamole Dan Ketua DPC Partai Nasdem, Pardin Isa. Sedangkan 7 Parpol pengusung lainnya tidak ada utusan yang hadir dalam kampanye tersebut.

Ketua DPD II Golkar Aliong Mus pada kesempatan tersebut mengajak seluruh simpatisan dan masyarakat Pultab untuk menangkan pasangan Calon Presiden No urut 1 Jokowi-Ma’ruf pada 17 april nanti, sebab Jokowi dinilai masih layak untuk melanjutkan pemerintahan di negara Indonesia.

“Kenapa harus memilih Jokowi, karena program pemerintahan Jokowi sangat singkron dengan program Pembangunan wilayah, sehingga pada tahun 2019 Presiden Jokowi akan mengucurkan anggaran sebanyak Rp.1,2 terliun di Pultab untuk pembangunan jalan lingkar, pembangunan bandara dan pembangunan pelabuhan kontainer,” Kata Alion Mus dalam orasi politiknya.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar dan juga Caleg DPR RI nomor urut 1 Alien Mus mengatakan, kepada simpatisan dan masyarakat taliabu agar tetap menjaga komitmen untuk memenangkan Paslon Capres Jokowidodo di tanggal 17 nanti.

“Kita harus tetap menjaga komitmen karena golkar telah mengusung paslon jokowi – ma’ruf. Untuk itu, jangan lupa tanggal 17 nanti kita harus bersama-sama untuk coblos nomor 1 di surat suara yang warnanya abu-abu,”Ucapnya.

Kampanye tersebut juga dimeriahkan Artis Ibu Kota Ajijah, Zahra dan Artis Kondang lainnya. (As)

Komentar