oleh

Kampanye Jokowi-Ma’ruf, Alien Mus : Masyarakat Taliabu Jangan Lupa Karya AHM

-POLITIK-54 views
Alien Mus Sampaikan Orasi Politiknya Saat Kampanye Jokowi-Maruf Di Kabupaten Pulau Taliabu (Foto:As/Lintasmalut.net)

TALIABU – Kampanye Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Jokowi-Ma’ruf di Pantai Bobong, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) Rabu (10/4/2019) kemarin.

Menjadi ruang bagi Ketua DPD I Golkar Alien Mus untuk meyampaikan semua karya Ahmad Hidayat Mus (AHM) dalam memperjuangkan Taliabu sebagai daerah otonom baru di Provinsi Maluku Utara (Malut).

“Masyarakat Taliabu harus tahu betul atas apa yang telah di lakukan AHM dalam memperjuangkan Taliabu sebagai Kabupaten itu tidak sepeserpun uang yang diminta AHM kepada masyarakat, namun atas dasar kesungguhan dan kegigiahn AHM mampun melahirkan Taliabu sebagai daerah otonom baru, meskipun pada saat itu banyak yang mengatakan AHM mimpi jika bisa memekarkan Taliabu,”Ungkapnya.

“Kita harus tahu betul karaya yang telah di lakukan AHM selama ini, sebagai bukti Kabupaten ini lahir atas dasar prjuangan AHM bersama Partai Golkar tanpa ada setu senpun yang di minta AHM kepada masyarakat, namun atas dasar kegigihan dan kesungguhan AHM Taliabu bisa lahir dan saat ini di nikmati masyarakat,” Tambahnya.

Lanjut Alien, dari karya yang di hasilkan AHM saat ini di Taliabu telah hadir berbagai macam wajah baru yang datang untuk bertarung dalam momentum politik pemelihan legislatif, sementara tidak ada bukti yang telah mereka ciptakan di Taliabu yang ada hanya mengubar fitna dan cemohan serta memprfokasi masyarakat di atas karya AHM.

“Jadi harus ingat apa yang telah di perjuangkan AHM adalah harga diri orang taliabu, taliabu hari ini telah mekar dan di nikmati oleh masyarakat yang saat itu Taliabu dianggap pulau yang hilang. Namun dari hasil karya ini berbagai wajah yang muncul dan ikut dalam pesta demiokrasi, hari ini mereka datang mau jadi pemimpin di Taliabu dengan tidak ada satu bukti yang jauh sebelumnya mereka tunjukan di kabupaten pulau taliabu,”Tandasnya.

Alien juga menuturkan, perjuangan AHM bukan untuk dirinya dan kelaurga Mus, melainkan untuk seluruh masyarakat dan anak-anak negeri ‘hemungisa Siadufu’ bahkan pada pemilihan Gubernur Maluku Utara beberapa waktu lalu gara-gara mani politk rakyat Taliabu sebagaian melupakan jasa dan karya AHM selama ini.

“Kalian tidak pernah rasakan atas apa yang telah di rasakan AHM, tidak ada satu senpun yang di pungut oleh AHM dalam memekarkan Taliabu bahkan Bupati Taliabu waktu mejabat sebagai anggota DPRD provinsi mejadi korban pukul dari AHM karena telambat membawa berkas dokumen pemekaran. Tapi apa hari ini ada yang datang mau jadi bupati, jadi anggota DPRD, bahkan pada Pilkada gara-gara unag Rp. 500.000.00.- sebagain warga Taliabu melupakan jasa AHM. Saya bicara seperti ini karena warga Taliabu adalah keluarga saya untuk tidak pernah melupakan atas apa yang telah di lakukan AHM bersama partai Golkar untuk Taliabu,”Ujarnya.

Alien berharap, pada momentum politik ini agar masyarakat Taliabu tidak pernah melupakan karya yang telah di lakukan AHM bersama partai Golkar, tetunya Partai Golkar harus di menangkan di Taliabu termasuk Pemlihan Preisden RI dengan memilih Jokwi-Ma’ruf, sebab selama ini telah banyak pula yang telah di perbuat Jokowi untuk Taliabu dan mungkin pada saatnya nanti Taliabu akan ada Bandara dan pembanguna jalan lingkar, dan beberapa waktu lalu Bupati telah bertemu langsung dengan Presiden untuk membicarakan hal-hal yang mejadi kebuthan pembangunan di Taliabu.

“Partai Gokar sangatlah komitmen dan jaganlah pernah kita lupa atas karya yang telah di perbuat AHM selama ini bersama Partai Golkar, di satu sisi Jokowipun juga telah banyak berbuat untuk negeri ini, hingga itu pada tanggal 17 April mendatang coblos Calon Anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten termasuk Calon Presiden Jokowi-Ma’ruf,”Harapnya. (As)

Komentar