oleh

Kantongi Tiga SK Partai, BK-Lutfi Siap Bertarung di Pilkada Halsel

-POLITIK-242 views

HALSEL – Pasangan Calon (Paslon) Bupati petahan Bahrain Kasuba – Lutfi Mahmud resmi menerima tiga Surat Keputusan (SK) dari Partai pengusung untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) Halmahera Selatan 9 Desember mendatang.

Ketiga SK yang diterima diantaranya dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesian (PKPI), Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) dan Partai Berkarya yang telah di tandatangani oleh masing-masing Ketua Umum.

Dari ketiga SK tersebut Paslon BK-Lutfi siap mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) karena telah memenuhi persyaratan untuk mengikuti Pemilukada.

Sebelumnya, BK-Lutfi sinyalir tidak bisa mengikuti Pemilukada karena hampir semua partai yang memiliki kursi terbanyak di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Halmahera Selatan telah berkeputusan mendukung Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Helmi Umar Muchsin-La Ode Arfan dan Usman Sidik- Hasan Ali Bassam Kasuba.

Namun, ada skenario indah yang di buktikan BK-Lutfi bahwa mereka adalah Politisi terbaik dan siap menghadapi siapapun yang menjadi lawan tanding dalam berpolitik di negeri Saruma dengan mereka.

Setelah mengantongi tiga SK tersebut, BK-Lutfi juga masih terus melakukan komunikasi Politik dengan Partai Golkar, Demokrat, PDI-Perjuangan bahkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Kepada lintasmalut.co.id, Jumat (17/7/2029), Bahrain Kasuba berpesan kepada masyarakat Halmahera Selatan khususnya dan para simpatisan pendukung terus melakukan konsolidasi dan tetap mengedepankan politik santun. agar meraih kemenangan di 9 Desember mendatang demi membangun Negeri Saruma yang sama-sama dicintai.

“Saya hanya berpesan kepada semua masyarakat Halsel dan para simpatisan pendukung untuk terus melakukan konsolidasi politik dan tentunya mengedepankan politik santun untuk meraih kemenangan pada 9 Desember mendatang demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di negri Saruma,” katanya.

Dengan mengantongi tiga SK Partai. Kata Bahrain, dirinya siap bertarung dan memenangkan pertarungan Pemilukada tersebut.

“Insya Allah, dengan sudah mengantongi tiga SK Partai, maka tentunya saya siap bertarung dan memenangkan pertarungan di Pilkada Halsel 9 Desember nanti,” pungkasnya. (Bar)

Komentar