oleh

Kapolres Haltim Ajak Masyarakat Haltim Kawal Dana BANSOS

Kapolres Halmahera Timur AKBP. Driyano Andri Ibrahim, SH, SIK. (foto ist : Arjun)

MABA, Lintasmalut.net – Kapolres Halmahera Timur (Haltim) AKBP. Driyano Andri Ibrahim, SH, SIK. Mengajak kepada seluruh komponen masyarakat dan Organisasi Kepemudaan (OKP) serta Organisasi Kemasyarakatan (ORMAS) Haltim agar dapat turut serta berperan aktif dan mendukung polri untuk bersama – sama dalam mengawal dana Bantuan Sosial (BANSOS).

“Polri dalam hal ini Polres Haltim siap mengawal dana BANSOS yang telah dikucurkan oleh Pemerintah agar dapat tersalurkan kepada masyarakat yang memang benar benar layak untuk mendapatkannya agar tidak terjadi penyimpangan saat pendistribusian dana tersebut kepada masyarakat,”AKBP. Driyano Andri Ibrahim dalam rilisnya yang diterima Lintas Malut.

Kapolres Haltim mengajak dan menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat agar turut serta berperan aktif dan mendukung pihak Polri untuk bersama sama mengawasi dan mengawal dana BANSOS tersebut agar dapat sampai dan diterima oleh masyarakat yang memang layak untuk mendapatkannya.

“Apabila masyarakat mendengar informasi, mengetahui langsung ataupun mendapatkan penyimpangan terhadap pendistribusian dan penyaluran dana BANSOS agar segera melapor kepada pihak Polri untuk segera diambil tindakan hukum,”Harapnya.(joen).

Komentar