oleh

Kapolres Sosialisasi Millenial Road Safety Festival di SMAN 2 Ternate

Kapolres Ternate.AKBP Azhari Juanda, SIK, saat Mensosialisasikan Program Nasional “Millenial Road Safety Festival” di SMAN 2 Ternate

TERNATE, Lintasmalut.net – Kepolisian Resort Polres Ternate mensosialisasikan Program Nasional “Millenial Road Safety Festival”, kepada siswa/siswi. Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Ternate Selasa (22/1/2019) puku07.30 Wit.

Dalam sosialisasi “Millenial Road Safety Festival”, Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, SIK, turun langsung didampingi Kasat Lantas dan Kanit Dikmas Lantas Polres Ternate berserta anggota berkunjung ke SMAN 2 Ternate, disambut baik, Kepala Sekolah dan para Dewan guru dan siswa-siswi.

“Kunjungan ini untuk menginformasikan kepada siswa-siswi SMAN 2 Kota Ternate bahwa akan ada acara “Millenial Road Safety Festival”, yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2019 bertempat di Landmark Kota Ternate,”ungkal Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda, SIK.

Melalui sosialisasi ini, kata Kapolres Tetnate AKBP Azhari Juanda, SIK, “mengajak para generasi millenial agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta turut mendukung dan hadir di acara ” Millenial Road Safety Festival” di Kota Ternate.

Selain itu, Kapolres berpesan, “siswa-siswi SMAN 2 Kota Ternate harus benar-benar mengutamakan keamanan dan keselamatan dalam berkendara. Tertib berlalu lintas harus muncul dari kesadaran pribadi, bukan karena takut dengan petugas lalu lintas,”kata AKBP Azhari Juanda.

Dia juga mengimbau, para siswa-siswi, ketika mengendari motor para pengendara, wajib menggunakan helm, harus memiliki SIM, menggunakan spion, kanalpon standar, tidak kebut-kebutan, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan hormati pengguna jalan yang lain.

Kapolres berharap, sebagai generasi millenial maka seluruh siswa-siswi SMA Negeri 2 bisa menjadi pelopor, duta dan relawan keselamatan berlalulintas di Kota Ternate, “Mari Wujudkan Generasi Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang,”tutup Kapolres.(rdx)

Komentar