oleh

Kasus Proyek Jalan Waitinagoi-Wailoba Masuk Tahap Penyelidikan

Kondisi Proyek Jalan menuju Waitinagoi-Woiloba Kecamatan Mangoli Tengah Kab. Kepsul (Foto/Rahman/lintasmalut.co.id)

SANANA – Kasus proyek pembanguan jalan Waitinagoi-Waitloba Kecamatan Mangoli Tengah Kabupaten Kepulauan Sula Provinsi Maluku Utara dengan sumber Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2018 senilai Rp,11.560.236.590,00 kini masuk dalam tahap penyelidikan.

” Proyek jalan Waitinagoi-Wailoba Kecamatan Mangole Tengah, telah masuk tahap penyilidikan dan pengumpulan data seeta pemanggilan pihak terkait untuk dimintai keterangan,” Ungkap Kanit Tipikor Ipda. AR Umaternate S.H.I saat ditemui lintasmalut.co.id Mapolres Kepsul Sabtu (6/7/2019) Akhir pekan kemarin.

Pihak terkait yang sudah diperiksa diantaranya Direktur PT. Amarta Maharkarya Abraham, sekain itu pihaknya juga akan segera memanggil Kapala Bidang Bina Marga Dinas PUPR Kepulauan Sula, Isnain Masuku untuk dileriksa sebagai saksi.

” Iya, kami sudah periksa Direktur PT. Amarta Mahakarya Abraham alias Bram, sehari dua kami akan memangil Kabid Bina Marga untuk dimintai klarifikasi juga. Setelah itu baru kami mengkroscek di lokasi pekerjaan,” Tandas Ipda AR. Umaternate. (Mr.f)

Komentar