oleh

Kecelakaan Maut Satu Warga Desa Kabau Meninggal Dunia

SANANA – Satu buah Mobil Pic Up dengan nomor DG.8050 RA yang bermuatan sejumlah penumpang dari arah Ibu Kota Sanana menuju Desa Kabau Kecamatan Sulabesi Barat Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara (Malut) mengalami kecelakaan tunggal yang mengakibatkan salah satu penumpang warga Desa Kabau, Ali Naipon meninggal dunia dan tiga penumpang lainya mengalami luka-luka, sabtu (20/06/2019) pukul 3.00 Wit.

Menurut keterangan saksi mata atas nama, Nurhaji Fokaaya yang di temui wartawan di Ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sanana, menuturkan kronologis kejadian. Bahwa dua mobil Pic Up tersebut berjalan bersamaan dari arah Ibu Kota Sanana menuju Desa Kabau, namun setelah sampai di jalan yang baru di sirtu tepat nya di antara Desa Manaf dan Desa Bega, dua mobil itu saling ngebut mau menghindar dari debu yang begitu tebal sehingga mobil yang kami tumpangi yang di kendarai sopir Aldi Naipon terbalik,”Jelasnya.

“Saya dan anak saya duduk di kursi depan bersama dengan sopir sehingga saat mobil terbalik, kaca mobil pecah dan mengenai tangan saya tapi anak saya tidak apa-apa, sementara Ali Naipon yang saat itu duduk di belakang mobil dan saat mobil terbalik dia langsung terlempar sehingga ia mengalami benturan dan luka yang serius sehingga saat masi dalam perjalanan menuju RSUD sanana langsung meninggal,”Ungkapnya.

Sementara korban ke tiga, Ramli Tidore yang di temui bersamaan di RSUD Sanana juga mengalami patah tangan, ia menuturkan mobil Pic Up yang di tumpangi nya saling ngebut mau melewati mobil yang di depan sementara mobil di depan tidak memberi jalan mengakibat sopir kehilangan kendali dan mobil keluar dari badan jalan dan langsung terbalik,” Terang Nurhaji. (edl)

Komentar