oleh

Kegiatan Evaluasi dan Seleksi Terbuka JPT Lingkup Pemkab Pultab Diikuti Puluhan Peserta

BOBONG – Kegiatan evaluasi jabatan dan seleksi terbuka jabatan pimpinan pratama (JPT) serta Asesmen Centre di lingkungan  Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara  tahun 2019 memasuki hari kedua , sejak dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati , Ramli , senin (08/07/2019) kemarin.

Informasi yang dihimpun Media ini , selasa (09/07/2019) menyebutkan puluhan peserta akan mengikuti kegiatan yang berlansung selama empat hari yaitu dari tanggal, 08-11 Juli 2019.

“Alhamdulillah, sejak awal pembukaaan pada senin (8/7) 2019 kemarin hingga hari kedua selasa dini hari  semua berjalan lancar.  Setiap tahapan seleksi yang digelar ini, para peserta kurang lebih 65 orang,  baik itu untuk evaluasi jabatan maupun seleksi asesmen centre dan seleksi JPT, para peserta sangat aktif. Terbukti dari seluruh tahapan yang di gelar oleh pantia, para peserta sangat aktif dan koperatif mengikuti seluruh kegiatan tahapan seleksi,” kata Kepala BKD Kabupaten Pulau Taliabu, DR. Salim Ganiru kepada Lintas Malut, selasa (09/07/2019).

Dijelaskan, untuk tahapan evaluasi jabatan diberlakukan kepada perserta yang memiliki jabatan defenitif. Dimana, mereka (Peserta, red ) mengikuti kegiatan tersebut dengan menyertakan renstra ,lakip, dan wawwncara. Sedangkan untuk seleksi JPT Sekda dan seleksi pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) dilakukan dengan sistem seleksi manajemen asesmen centre oleh tim seleksi (Timsel) dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makasssar.

“Untuk seleksi jabatan OPD akan mirip dengan sistem  yang ada pada seleksi JPT Sekda yaitu  menggunakan tim psikolog  timsel ,” jelasnya.

Plt. Sekda Pultab ini berharap, kegiatan ini berjalan  lancar serta dapat menuwai hasil yang baik dan memuaskan bagi para pserta termasuk timsel yang begitu selektif dalam pelaksanaan  evaluasi dan  seleksi JPT Pratama serta  Asesmen Centre ini.

Berikut daftar sementara nama – nama perserta seleksi Jabatan  dan Assesmen centre  JPT pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten  Pulau Taliabu tahun 2019 yang diterima redaksi Lintas Malut.

  1. Gesbert Tani , S. IP
  2. M.  Sukur Boeroe
  3. Ali Umanahu, SH
  4. Dahlan, S.Pd. MM
  5. Ahmad Salawane
  6. Syamsudin Ode Maniwi, S.IP. MM.Pd
  7. La Hudia Usman, S.Pd
  8. Silfester Stevi Wandan, S.Hut
  9. Muhammad Ridwan Boamona
  10. Arwin Tamimi, ST
  11. Supraidno, SE
  12. La Karidu Hamura, S.Pd
  13. Drs. H. Aliyati Maundu
  14. Jamudin Jamau, S.Pd
  15. Sukri Lasanya, S.Ap
  16. Muhammad Salim Ode Hewi, STP
  17. Mansuh Mudo, S.Ag
  18. Danial Hamid, S.Pd
  19. Tri Harmono
  20. Kuraisia Marsaoly,  Ag
  21. Sunadi Buamona, S.Pd. M.Pd
  22. Abrar Silia, Pi
  23. La Wani, S.Pd
  24. Samsul Bahri, SH
  25. La Ode Hajidin
  26. Haruna Masuku, S.Pd
  27. Syarifudin Soamole, SE
  28. Muhammad Amrul Badal, SH
  29. Abd Kadir Nur Ali, S.Sos
  30. Septinus Barunggu
  31. Salim Ganiru
  32. Ma’ruf, SE
  33. La Utu Ahmadi, S.Pd
  34. Sutomo Teapon, S. STP
  35. Syahjuan Fatgehipon
  36. Ibrahim Tidore
  37. Maslan, S. Sos

 Peserta Asesmen Centre JPT pratama Sekda Pultab;

  1. Salim Ganiru
  2. Ahmad Salawane
  3. Ma’ruf, SE
  4. M. Syukur Boeroe
  5. La Utu Ahmadi, S.pd
  6. Syamsudin Ode Maniwi, S.Ip. MM.Pd. ( AS)

Komentar