oleh

Keluarga Besar AHM, Bukber dan Zikir Bersama Anak Yatim dan Kaum Duafa

Suasana Kehadiran Anak-anak Yatim Piatu, kaum duafa dan masyarakat Sula pada acara Bukber Keluarga Besar AHM (Foto/Yanto/lintasmalut.co.id)

SANANA – Keluarga Besar Hi Ahmad Hidayat Mus (AHM) Buka Puasa Bersama (Bumber) dngan Anak-Anak yatim piatu dan kaum duafa, acara Bukber tersebut dilaksanakan di Kediaman AHM di Kota Sanana Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) Kamis (23/5/2019)

Acara Bukber yang dipandu Ketua DPD Perindo Kepsul M.Husni Sapsuha tersebut. Nampak Istri AHM, Hajah Nurrokhmah, yang mewakili keluarga tak kuasa menahan air mata karena terharu atas kehadiran para anak-anak yatim dan kaum duafa serta masyarakat Kota Sanana. Sebab kegiatan yang direncanakan hanya melibatkan sekitar 300 orang lebib, ternyata membludak hingga melebihi kapasitas Tenda yang sudah tersedia.

Dalam kesesempatan itu istri mantan Bupati Sula dua priode itu, memberi santunan kepada anak-anak yatim dan kaum duafa, usai buka puasa yang sudah disajikan dan pembagian santunan, dilanjutkan dengan zikir bersama yang dipimpin langsung Hajah Bilqis dari Jakarta.

Hajah Nurrokhmah mengatakan, kehadirannya adalah panggilan hati keluarga lantaran cinta yang tak pernah terhapus untuk Kabupaten Sula, kesempatan itu Haja Nurrokmah juga meyampaikan salam dari AHM untuk masyarakt Sula secara umum.

“Salam dari Bapak AHM, silaturahmi seperti ini tak boleh terputus. Bagaimana pun, Sula adalah bagian yang tak terpisahkan dengan Keluarga AHM,” Tutur Nurokhmah.

Usai Buka Puasa dan zikir kegiatan di lanjutkan Tarawih bersama dan membaca doa tahlilan, dihadiri seluruh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat setempat. (As)

Komentar