oleh

Kerjasama Bidang IT, Diskominfo Kepsul Berkunjung ke Surabaya

SANANA- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kepulauan Sula kembali berkunjung ke Kota Surabaya terkait tindak lanjut hubungan kerja di bidang informasi dan tekhnologi.

Kunjungan kali ini, Kepala Diskominfo Kepsul, Charullah diterima lansung oleh Sekretaris Diskominfo kota Surabaya, Cahyo Utomo di ruangan rapat Diskominfo kota Surabaya.

“Kunjungan kali ini adalah tindak lanjut dari kunjungan sebelumnya dan memantapkan kembali hubungan kerja Pemerintah Daerah Kepulauan Sula dan Pemkot Surabaya dalam menerapkan teknologi informasi dalam manajemen pemerintahan utamanya penerapan e-Government, ” kata Kadis Kominfo Kepsul kepada wartawan via WhatsApp, Rabu (31/7/2019) sekira pukul 20: 12 WIT.

Lanjut Kadis, sesuai arahan Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes. Pelayanan publik yang ditujukan kepada masyarakat kedepannya harus berbasis IT agar mampu memperpendek rentang kendali pelayanan birokrasi.

“Dari kunjungan tersebut, inovasi berbasis IT yang telah dilakukan oleh Pemerintah kota Surabaya dapat direplikasi oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula, ” jelasnya.

Direncanakan, pendatanganan MoU akan dilaksanakan pada bulan November 2019 oleh Bupati Kepulauan Sula dengan Walikota Surabaya. (Mr.f)

Komentar