oleh

Ketua DPD PDIP Malut Siap Dukung Danny Missy 2 Priode

-POLITIK-57 views
Ketua DPD PDIP Malut, Muhammad Senen didampingi Ketua DPC Halbar Danny Missy dan Sekertaris DPD Malut, Asrul Rasid saat memotong pita peresmian Kantor DPC Halbar (Foto:Jojo/lintasmalut.co.id)

JAILOLO – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Maluku Utara (Malut) telah menyatakan sikap akan mendorang Ketua DPC PDIP terpilih, Danny Missy sebagai calon Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) periode ke 2 pada Pilkada 2020 mendatang.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua DPD PDIP Malut, Muhamad Senen pada saat acara peresmian dan pelantikan Ketua dan anggota pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Halbar di Desa Acango, Kecamatan Jailolo, Senin (05/08).

“Saya selaku Ketua DPD PDI Perjuangan siap mendukung Danny Missy untuk maju calon priode ke II dengan partai PDIP pada 2020 akan datang,”ungkap Ayah Erik sapaan akrab Muhammad Senien dengan nada semangat.

Dirinya juga mengatakan, semua pengurus partai yang sudah dilantik harus mempersiapkan diri dari sekarang menghadapi moment 2020 akan datang.

“Jadi semua anggota pengurus PDIP yang sudah di lantik harus mempersiapkan diri untuk bekerja menghadapi momen Pilkada 2020 dari skrang, karena kalau anggota pengurus jauh sebelumnya sudah mempersipkan diri maka hasilnya akan lebih bagus untuk tujuan kita,”katanya.

Orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan itu juga menyebut, pengurus partai PDIP yang ada di Halbar Harus kembali bersama-sama.

“Konfercab dan Konferda pada tanggal 1 Juli 2019 lalu hingga terjadi sedikit riak-riak kecil, itu hal biasa dalam dunia berpolitik,”ujarnya.

Ayah Erik berharap agar semua rajut kembali kebersamaan untuk merebut kemenangan di 2020 yang akan datang.

“Karena tanpa kerja sama, tanpa persatuan, kita tidak bisa capai apa yang manjadi keinginan kita bersama yaitu, kemenangan,”harapnya. (Jojo)

Komentar