oleh

Ketua DPRD Kepsul Ajak HMI Dukung Jokowi-Ma’ruf

Foto bersama Ketua DPRD Kepsul dan Pengurus HMI Cabang Kepsul (foto ist. Rahman)

SANANA, Lintasmalut.net – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) Ismail Kharie, saat menghadiri Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ke 72 Cabang Kepsul, Kamis (7/2/2019) di Caffe Resto Cakalele, Ismail Kharie mengajak HMI dukung calin Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1,Jokowi Ma’tuf pada Pemilihan Presiden 17 April mendatang.

Ketua DPRD Kepsul Ismail Kharie yang juga ketua, Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kepsul itu dalam sambutannya pada Milad HMI Ke-72 mengatakan,

“HMI harus mendukung penuh Jokowi-Ma’ruf sebagai calon Presiden dan wakil Presiden periode 2019-2024 pada Pemilu 17 April mendatang, HMI juga harus ikut berperan terhadap massa depan Negara,”Ujar Ismail Kharie.

Menurutnya, HMI adalah organisasi pengkaderan dan bukan partai politik, namun HMI tidak harus buta dengan politik, olehnya itu HMI harus ikut andil untuk menentukan arah Negara ini kedepan,”Cetus Ismail.

Sementara itu sambutan Bupati Kepsul Hendrata Thes, yang dibacakan Sekretaris Daerah (setda) Drs. H Umar Umabaihi, mengharapkan agar seluruh OKP yang berada di kabupaten kepulauan sula bekerja sama untuk mengawal agenda pembangunan di Kepsul,”Ajak Setda Kepsul.

Milad yang dilaksanakan di Aula Cafee Resto Cakalele pada kamis 7 februari 2019 dibuka oleh sekda dan dilanjutkan dengan dialog (Mr.f)

Komentar