oleh

KNPI Pultab Gelar Musda ke II

TALIABU, LM – Musyawarah Daerah ( Musda II ) Komite Nasional Pemuda Indonesia ( KNPI ) Kabupaten Pulau Taliabu dengan Tema ” Rekonstruksi Gerakan Menuju Kemandirian, Kepeloporan dan Profesionalitas Pemuda KNPI ” yang berlangsung di gedung Hemung sia sia dufu, Desa bobong, kecamatan taliabu barat, pulau taliabu. Telah usai, meski masih menunggu satu rangkaian kegiatan lagi yakni, Acara pelantikan Pengurus DPD KNPI, sabtu ( 10/11/2018).

Dalam Musda tersebut, telah terpilih ketua KNPI pulau taliabu yang baru yaitu, Agriati Yulin Mus S, Ked setelah mendapatkan rekomendasi/dukungan dari 10 ( Sepuluh ) Rekomendasi Peserta penuh.

Ketua Terpilih KNPI Pulau Taliabu, Agriati Yulin Mus, S, Ked Kepada Media ini Mengungkapkan.

” ini semua adalah hasil dari kerja keras teman – teman panitia musda yang aktif mengawal agenda kegiatan yang telah berjalan sampai dengan terpilihnya saya sebagai ketua Definitif, ” Ungkapnya

Ia menambahkan, terima kasih juga kepada DPD KNPI Provinsi, teman – teman pemuda dari masing – masing tiap Kecamatan dan semua pihak yang mempercayai saya dalam memberikan amanah dan tanggung jawab untuk menjalankan amanah tersebut. Tutupnya

Untuk di ketahui 10 ( Sepuluh ) Peserta Penuh Yang memberikan Rekomendasi/Dukungan kepada Sdri, Agriati Yulin Mus S, Ked yakni, DPD KNPI Provinsi , DPD KNPI Pulau Taliabu, Pemuda Pancasila, PK Kecamatan Taliabu Barat, PK Kecamatan Taliabu Barat Laut, PK Taliabu Selatan, PK Taliabu Timur, PK Taliabu Timur Selatan, PK Taliabu Utara, dan PK Kecamatan Tabona. (her)

Komentar