oleh

Komisioner KPU RI Ilham Syaputra Silahturahmi ke KPU Halbar

Komisioner KPU RI Ilham Syaputra (Koas itam pakai kacamata)  bersama Ketua KPU Halbar Miftahudin Yusup, Ketua KPU Malut Pudja Sutamat dan anggota (Foto:Jojo/lintasmalut.co.id)

JAILOLO – Komisioner Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU-RI) Ilham Syaputra bersilaturahmi di KPU Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) bersama ketua KPU Propinsi Maluku Utara (Malut) Pudja Sutamat bersama anggota Buhari Mahmud dan Reni Banjar, Sabtu (29/6/2019).

Ketua KPU Halbar Miftahudin Yusup mengatakan, kedatang Ilham Syaputra ke Malut adalah perjalanan dinas dalam agenda bimtek terhadap KPU Propinsi Malut dan KPU se-Kabupaten/Kota yang digelar pada Jum’at (28/6/) kemarin di Grand Dafam terkait penetapan calon terpilih anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

“Usai kegiatan bimtek untuk mengisi waktu sebelum balik ke jakarta bapak Ilham ke halbar hanya untuk bersilaturahmi ke KPU halbar dan sempat mengunjungi beberapa tempat wisata di halbar,”katanya.

Setelah bersilaturahmi dan mengunjungi beberapa tempat Ilham langsung menuju ke Sofifi untuk dilanjutkan bersilaturahmi ke KPU Tikep kemudian kembali ke Ternate.

“Bukan hanya halbar saja bapak Ilham bersilaturahmi, namun ke KPU tikep juga”ucapnya.

Miftahudin menyebut, dalam berjalan saat berkunjung ke beberapa tempat wisata Ilham sangat tertarik dengan pesona Spot-spot wisata yang ada di Halbar.

“Kata beliau sangat senang datang bersilaturahmi ke halbar karena bertepatan dengan Acara FTJ juga memiliki sumber kekayaan alam yang melimpah”ujarnya.

“Ilham juga berpesan kepada anggota KPU Halbar agar dalam menjalankan tugas harus mengedepankan integritas dan independensi,”tambahnya. (Jojo)

Komentar