oleh

Komunitas Sepeda GBC Ternate Bagikan Takjil Gratis Bagi Pengendara

Komunitas Sepeda GBC Saat Bagikan Takjil Gratis Bagi Pengendara (Foto:Humas GBC/lintasmalut.co.id)

TERNATE – Komunitas Sepeda Gamalama Bicycle Club (GBC) bagikan takjil gratis kepada pengedara sepeda motor dan mobil yang melintas di Land Mark, jalan Pahlawan Revolusi, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara (Malut), Minggu (26/5/2019).

Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung wakil ketua GBC Djaelani  atau lebih akrab disapa Eland bersama anggota GBC, walaupun dalam suasana cuaca hujan deras namun tidak menyurutkan para goweser GBC untuk membagikan takjil di Bulan Ramadhan.

Sebanyak 100 takjil yang dikemas goodie bag, habis dibagikan kepada pengendara mobil dan motor atau masyarakat yang melintas.“Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi kasih dan silaturahmi dengan masyarakat dengan tujuan membantu masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk mendapatkan makanan berbuka puasa,”kata wakil ketua GBC via pesan whatsapp yang diterima lintasmalut.co.id, Minggu (26/5/2019) pukul 22.41 WIT.

Sementara Humas GBC Pelda Joko menambahkan, pembagian takjil gratis ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan sebagai bentuk memeriahkan Bulan Ramadhan, dirinya juga mengucapkan ‘Marhaban Ya Ramadhan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1440 H’.

“Paket takjil tersebut berupa makanan kecil dan minuman untuk berbuka puasa,” ucapnya. (Alan)

Komentar