oleh

Konsumsi Narkoba, Dua Warga Dufa-Dufa Diamakan Polda Malut

TERNATE, – Direktorat Reserse Narkoba (Dit Resnarkoba) bersama Tim Satgas Operasi Bina Kusuma Kieraha 2021 Polda Maluku Utara berhasil mengamankan dua pelaku penyalagunaan Narkoba di Kelurahan Dufa-dufa, Ternate, Selasa (16/21).

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol Adip Rojikan membernarkan adanya penagkapan tersebut. Ia mengatakan kedua pelaku itu diamankan di depan Kampus IAIN Ternate.

“Benar adanya bahwa Polda Malut telah mengamankan dua orang pelaku penyalahgunaan Narkoba, dan saat dilakukan pengeledahan badan di tempat, ditemukan barang bukti Narkoba jenis ganja,” katanya.

Adip menyebut, kedua pelaku yang diamankan yakni inisial SM alias Apex (28) dan FN alias Fan (24), dengan Barang Bukti (BB) yang diamankan dua linting Narkotika jenis ganja yang dibungkus dalam kertas sek merek semak-semak dengan berat 0.87 gram.

“Untuk pelaku dan BB diamankan oleh Dit Resnarkoba guna di tindak lanjuti serta dilakukan pengembangan, berdasarkan tes urien kedua pelaku dinyatakan positif mengkonsumsi Narkoba jenis ganja dan pelaku juga sudah mengakui perbuatannya.” ungkapnya.

Adip juga menegaskan tidak ada ampun bagi pengguna Narkoba. “Untuk itu, saya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menghindari Narkoba serta bersama-sama kita memberantas Narkoba yang dapat merusak generasi bangsa,” tegasnya. (Red)

Komentar