oleh

Korban Meninggal Siswa SMK Bumi Moro

MOROTAI , Lintasmalut.net — Korban meninggal dunia akibat perkelahian antara pemuda Desa Pandanga dan Desa Juanga di acara pesta pernikahan di Desa Momujiu Kecamatan Morotai Selatan, malam minggu (11/11/2018 ), ternyata tercatat masih duduk di bangku sekolah, yakni SMK Bumi Moro, Desa Juanga Kecamatan Morotai Selatan.

“Korban Rifaldi Nyong adalah anak dari pasangan Husni Nyong dan ibu Yati Abdullah, mereka tiga bersaudara dan Rivaldi Nyong(korban meninggal) adalah anak ke dua dari tiga bersaudara.” jelas Samlan warga Desa Juanga.

Asal sekolah korban, dijelaskan Risnawati rekan sekolah korban, bahwa mereka satu sekolah dengan Almarhum.

“Almarhum Rifaldi Nyong adalah siswa SMK Bumi Moro, duduk di kelas dua sama dengan saya,” papar Risna yang mata berkaca-kaca

Lanjut Risna, yang pergi menonton pesta ronggeng di Desa Momujiu, dari sejumlah muda-mudi desa juanga, ada beberapa orang adalah siswa SMA Bumi Moro, desa juanga. Mereka di antaranya; Dandy Tandina (siswa SMK Bumi Moro), Rifaldi  Nyong (korban.red, kelas 2 SMK Bumi Moro, 17 tahun), Abdila Talip (siswa SMK Bumi Moro), Risnawati Mukada (siswa SMK Bumi Moro), Basri Lelean, Dandi Dulla, Aryadi B Sangaji dan Risnawati Nyong.

Sementara pelaku penikaman Faisal Gafur (18 tahun), menurut Risna, masih sekolah juga.

“Faisal Gafur alias Ical pelaku penikaman korban adalah siswa kelas 3 SMA Muhammadiyah Daruba,” ungkapnya

Korban rencana dimakamkan Minggu 11/11/2018 pagi ini, setelah di otopsi oleh dokter.

Namun sampai berita ini ditayang, dokter belum datang kerumah korban melakukan otopsi dan kedua kepala sekolah dari siswa bersangkutan belum berhasil dikonfirmasi.

Sumber : I-malut

Komentar