oleh

KPU Halut Bakal Gelar Evaluasi Fasilitas Kampanye Pemilu 2019

TOBELO- Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Halmahera Utara akan menggelar kegiatan Evaluasi Fasilitas Kampanye Pemilu Anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2019, Rabu (31/07/2019).

Acara Evaluasi Fasilitasi Kampanye ini akan dilaksanakan di Hotel Kita Tobelo dengan mengundung perwakilan dari 16 Partai politik dengan narasumber dari KPU Halut, Bawaslu Halut dan Kesbangpol Halut.

Selain dari peserta Pemilu Tahun 2019, KPU Halmahera Utara juga mengundang perwakilan dari instansi terkait, perwakilan ormas/LSM, perwakilan pemantau Pemilu serta perwakilan media masa yang terdiri dari cetak dan online.

Ketua KPU Halmahera Utara, Muhamad Rizal menyampaikan harapannya agar setelah adanya evaluasi terkait fasilitasi kampanye pemilu 2019 kedepanya KPU Halmahera Utara bisa lebih baik lagi.

“Evaluasi ini menjadi penting sebagai masukan ke depan yang lebih baik. Terutama menjelang tahapan Pilkada Serentak 2020,” ujar Muhamad Rizal, Selasa (30/07/2019).

Menurutnya, kegiatan tersebut akan mengevaluasi seluruh kegiatan pemilu 2019 yang telah digelar.

“Salah satunya yang kita evaluasi selain anggaran juga terkait dengan alat peraga kampanye (APK),” tandasnya. (RM)

Komentar